PES 2016 Android Apk Gratis

Download PES 2016 Android Apk Versi Terbaru Gratis – Game Pro Evolution Soccer 2016 adalah Game simulasi sepakbola yang dikembangkan oleh PES, produksi dan di publikasi oleh Konami untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. PES 2016 adalah seri kelma belas dari Pro Evolution Soccer series. Cover game ini memakai Neymar berseragam Barcelona.

PES-2016-Apk-Terbaru
PES 2016 Android

Hallo guys, admin kali ini akan memberikan informasi mengenai game sepakbola terpopuler yang mungkin semua kalangan mengetahui terutama kaum pria. Mungkin dulu saat handphone pintar masih jarang, kita hanya dapat memainkan PES pada platform tinggi seperti playstation.

Saat ini telah hadir ponsel cerdas seperti Android yang multi fungsi, tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi tapi juga dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah dengan bermain game. Bahkan game berat seperti PES ini juga dapat dimainkan pada Android kalian jika mengetahui caranya.

Baca juga: FIFA Ultimate Apk Data 2016

Game yang menjadi evolusi dari winning eleven besutan dari konami ini tentunya menjadi idaman kalian agar dapat memainkannya. Tampilan grafis yang tajam serta update dari pemain-pemain pada klub baru menjadikan PES 2016 for Android menjadi seru dimainkan. Langsung saja silahkan download dan install game ini secara gratis.

Cara Instal PES 2016 Apk di Android:
  • Download PES 2016 APK+DATA.zip
  • Extract Real PES 2016 APK+DATA.zip
  • Install APK and do not open it first
  • Extract the data.rar and place it in sdcard/android/obb
  • Open game, Play
SCREENSHOT
PES-2016-Apk-Data

Related Posts:

0 Response to "PES 2016 Android Apk Gratis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.