Berburu Dollar Dengan Propeller Ads Media

Propeller Ads Media,merupakan salah satu jasa periklanan internasional yang cukup terkenal di kalangan publisher iklan.Propeller Ads Media membayar publishernya dengan model CPM (cost per million) atau perseribu impression.Dari info yang beredar pada website Propeller Ads Media,mereka akan membayar $7 / 10000 impresssiom .Dengan model seperti ini,tentu akan sangat menguntungkan ,karna anda akan di bayar,walaupun pengunjung tidak mengklik iklan tersebut dan juga bisa menjadi alternatif adsense jika anda telah ditolak Google Adsense.


Untuk syarat agar diterima Propeller Ads ini tidak terlalu sulit,trafik pengunjung blog anda tidak harus banyak,jumlah tampilan halaman /pageviews juga tidak harus banyak.Seperi blog ini,pengunjung setiap harinya sekitar 500-700 visitor dan 50000 an pageviews setiap bulannya sudah di terima menjadi publisher di Propeller Ads.Untuk metode pembayaran bisa menggunakan Paypal ataupun Payoner setelah anda mencukupi syarat minimal untuk melakukan penarikan.
Car mendaftar Propeller Ads :
1.Buka situs Propeller Ads Media pilih tab Register >Publisher  kemudian masukkan nama,email dan alamat URL website/blog anda pilih publisher nama skype(jika belum ada,masukkan nama depan anda saja),pesan(isi tentang blog anda).
image
image
2.Login ke email anda dan buka pesan yang dikirim oleh Propeller Ads,kemudian klik link yang tertera pada pesan tersebut untuk mengonfirmasi pendaftaran anda.
image
3.Kemudian cek kotak masuk email anda lagi,Propeller mengirimkan username dan password yang akan digunakan login ke halaman publisher Proppeller Ads.
image
4.Buka www.propellerads.com/login dan login menggunakan username dan password yang telah dikirim tadi oleh Propeller Ads
5.Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan verifikasi domain anda,masukkan alamat URL web atau blog anda,kemudian klik Submit !
image
6.Anda akan diberi sebuah kode  berupa tag yang akan dipasang pada script template blog sebagai tanda verifikasi oleh Propeller Ads.
7.Login ke blog/web anda ,dan paste kan kode tag yang diberikan tadi padaTemplate > HTML jika anda menggunakan Blogger.Taruh script /tag kode tersebut di antara <head>  </head>
image
8.Setelah terverifikasi,klik Site >Add New Channel dan pilih model/ serta ukuran banner iklan sesuai keinginanan anda ,kemudian berikan nama banner/model iklan tersebut ,kemudian klik Next !
image
9.Selanjutnya anda akan diberi sebuah script iklan yang akan di pasang di blog/web anda nantinya.Jika anda mengguakan Blogger,anda bisa memasang script iklan tersebut sebagai widget atau pada space banner iklan yang telah anda sediakan pada blog anda
image
Selesai….

Related Posts:

0 Response to "Berburu Dollar Dengan Propeller Ads Media"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.