Cara Agar Town Hall Kebal dari Serangan Musuh Menggunakan COC Unlimited Shield

Cara agar COC Kita tidak diserang oleh musuh menggunakan COC Unlimited Shield - Kembali lagi bersama admin pada blog bacandroids yang di hari ini saya akan berbagi Tips dan trik khususnya pada Game Clash Of Clans atau biasa di sebut dengan COC. Memang pada saat ini banyak sekali kalangan yang sudah mengenal mengenai kepopular dari game tersebut oleh para kalangan semua usia dari anak anak, pemuda bahkan orang tua pun mengenali Game online ini.

Dari sana ada banyak sekali faktor pendukung dalam bermain COC tentunya agar Akun kita yang dimiliki menjadi lebih powerfull seperti halnya saya akan berbagi tips dan ilmu mengenai dalam bagaimana cara agar COC kita tidak dapat mudah untuk diserang oleh musuh dan juga menjaga harta  dan juga throphy yag sudah kita miliki dengan usaha yang tidak mudah dan tentunya memakan waktu yang cukup lama disertai dengan kesabaran. Dari sana maka saya berniat untuk melakukan Share mengenai Tips Agar Akun COC kita kebal dari serangan Musuh menggunan COC Shield yang dilakukan dengan mudah serta tanpa ROOT dan gratis untuk di gunakan.

 Cara Agar Town Hall Kebal dari Serangan Musuh Menggunakan COC Unlimited Shield

Yang harus kita butuhkan agar Town Hall COC kita aman dan kebal dari Serangan Musuh anda harus melakukan instalasi aplikasi pendukung yakni Aplikasi COC Shield Unlimited Dengan cara menginstal aplikasi ini anda tidak perlu membeli Shield dengan Gems karena sudah ada secara mudah serta gratis,  dan tidak perlu melakukan Root android anda serta jauh dari banned akun COC mengapa demikian karena pada penggunaan COC Shield ini bukan lah upaya untuk Hack ataupun modifikasi Game karena jika hal tersebut ada dan berjalan maka otomatis akun anda akan diblokir. Nah guna dari aplikasi COC Shiled ini berfungsi untuk melindungi desa kita yang dimainkan agar nampak terlihat Online selalu sebagaimana nantinya musuh akan menjadi enggan dan kurang siap dalam melakukan penyerangan tentu lebih menjaga keamanan.

Persyaratan dan Kegunaan:
  • Tidak Perlu ROOT Android
  • Menghemat agar tidak membeli Gem
  • Aman dari Banned/blokir
  • Desa aman dari Serangan
  • Requirement For all Android version

Cara Agar Town Hall COC tidak diserang Oleh Player Lain dengan COC Shield Unlimited

  • Setelah itu anda bisa Instal Aplikasi tersebut seperti biasanya, dan kalian dapat langsung membukanya lalu Klik Start
  • Selanjutnya ikuti Stepnya yang sudah tertera disana
  • Dan secara otomatis Aplikasi ini akan berjalan secara otomatis dan Akun Game COC anda akan tampil Aktif meski tanpa dimainkan.
Note : Perlu di ingat jika anda ingin memainkan Game COC seperti biasa anda bisa Stop Proses pada COC Unlimited Shield.
Aplikasi Coc Shiled tentu memerlukan Koneksi internet 

Hanya itu saja artikel admin kali ini dan anda sekarang dapat santai sejenak dan tidak harus memantau untuk melihat Char Game COC anda. dan juga kita tidak perlu takut di serang oleh pemain lain Nah Semoga artikel admin kali ini yaitu Cara Agar tidak Diserang Oleh Musuh Menggunakan COC Unlimited Shield dapat bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Cara Agar Town Hall Kebal dari Serangan Musuh Menggunakan COC Unlimited Shield"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.