Cara Menambahkan Hitstats Visitor Counter Di Blogspot

Hitstats Visitor counter merupakan sebuah Web yang memberkanjasa/layanan dalam menghitung dan menginformasikan statistik blog seperti menghitung jumlah pengunjung blog setiap hari,serta total penhunjung blog p,mulai dari kita mendaftrakan blog ke Hitstats,menampilkan Pageview setiap hari /bulan/total dan jumlah dan total user yang telah dan sedang mengakses blog kita.

Dengan mengetahui jumlah pengunjung blog setiap harinya,tentu akan membuat kita mengetahui,sejauh mana blog kita telah cukup meningkat dari segi ketepatan keyword /kata kunci yang kita berikan pada setiap postingan/artikel.

Cara memasang widget Hitstat di Blogspot :

1.Daftarkan blog anda terlebih dahulu ke http://www.histats.com , kemudian isi form sesuai data yang dibutuhkan ,seperti alamat URL Blog,zona waktu ,dan jenis blog.Seteleh melengkapi data yang di butuhkan,klik Lanjutkan yang berada di bagian bawah form!

image

2.Kemudian login ke Hitstat,pilih Counter dan klik add new counter

image

3.Pilih salah satu model penghitung yang diinginkan

image

3.Pilih informasi apa saja yang akan ditampilkan pada widget di blog nantinya,boleh juga memilih semuanya,serta warna penghitungnya,kemudian klik Simpan !

image

4.Kemudian salin script yang diberikan

image

5.Login ke Blogger,pilih Tata letak ,klik Tambahkan Gadget ,pilih HTML/Javascript dan paste kode/script yang di copy tadi,kemudian klik Simpan  !

image

Lihatlah hasilnya pada blog anda !

Related Posts:

0 Response to "Cara Menambahkan Hitstats Visitor Counter Di Blogspot"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.