Hard Reset SAMSUNG GT-S7500 Galaxy Ace Plus

Terlalu banyak percobaan pola! Ini yang dialami oleh salah satu pelanggan kami seperti gambar diatas. Kembali perlu diingatkan lagi, segala resiko ditanggung sendiri. Khususnya untuk konter pulsa yang menerima service, perlu memberitahukan terlebih dahulu kepada pelanggan bahwa semuda data di telepon (kontak, foto, video, music, pesan, aplikasi, game, file) akan terhapus!. Tidak menjadi masalah kalau semua sudah setuju dengan resiko yang ada.


Cara hard reset Samsung Galaxy Ace Plus:
  1. Matikan ponsel dengan tombol Power. Ingat dengan tombol Power, jangan langsung melepas baterai karena dapat menyebabkan kerusakan lain.
  2. Tekan dan tahan bersama tombol Volume up + Volume down + Home + Power sampai muncul Logo Samsung di layar ponsel kemudian lepas semua tombol. Bila berhasil maka akan masuk ke mode Android system recovery.
  3. Ada beberapa menu:
    Reboot system now
    Apply update from sdcard
    Wipe data/factory reset
    Wipe cache partition
    test redbend fota[FS]

    Semua mempunya fungsi sendiri-sendiri.
  4. Pilih wipe data/factory reset menggunakan tombol volume untuk memilih kemudian tombol home untuk OK.
  5. Pilih Yes – delete all user data dengan tombol volume dan ok dengan tombol home lagi. Tunggu sampai proses complete selesai
  6. Pilih reboot system now. Tunggu sampai ponsel restart dengan sendirinya. Jika semua langkah diikuti dengan benar, begitu ponsel menyala akan masuk tampilan Welcome to GT-S7500.

Untuk memulainya dengan cara menyentuh gambar android kemudian atur semua pengaturan sampai menu utama. Sekian tutorial cara Hard Reset SAMSUNG GT-S7500 Galaxy Ace Plus semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Hard Reset SAMSUNG GT-S7500 Galaxy Ace Plus"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.