Hard Reset ASUS Zenfone 4 T001

Mungkin pernah diantara pengguna yang mengalami kerusakan software dimana saat hendak melakukan Factory Reset Asus Zenfone 4 tidak bisa karena ada menu yang tidak berfungsi. Sehingga langkah selanjutnya coba dilakukan hard reset, langkah ini juga dapat digunakan untuk membuka pola atau kode ponsel yang lupa, namun perlu diingat semua data di memori internal telepon akan terhapus ini sudah menjadi resiko umum mengambil langkah hard reset ketika tidak ada lagi solusi lain.


Berikut langkah cara hard reset asus zenfone 4 :
  1. Matikan ponsel dengan menekan tombo power seperti biasa.
  2. Masuk ke mode droiboot asus zenfone dengan cara tekan dan tahan tombol Volume up dan Power secara bersamaan sampai ponsel bergetar atau muncul logo android di layar baru lepas kedua tombol.
  3. Ada beberapa menu:
    REBOOT DROIDBOOT
    REBOOT
    FACTORY RESET
    SD DOWNLOAD
    POWER OFF

    Pilih FACTORY RESET menggunakan tombol Volume up atau Volume down kemudian tombol Power untuk eksekusi atau OK. Maka proses reset mengembalikan ke pengaturan pabrik akan berjalan.
  4. Tunggu sampai selesai sampai ponsel akan restart dengan sendirinya. Jika berhasil maka akan masuk tampilan untuk memulai pengaturan bahasa dan sebagainya.
  5. Selamat ponsel sudah kembali ke setelan pabrik seperti baru lagi.

Jika cara ini tidak menyelesaikan masalah, maka perlu di lakukan Flashing Asus Zenfone 4 Anda.

Related Posts:

0 Response to "Hard Reset ASUS Zenfone 4 T001"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.