Download Crashlands apk terbaru


download Crashlands apk terbaru - Bermain sebagai Flux Dabes, sebuah galaksi truk pengiriman sopir yang pengiriman terbaru akan terganggu oleh alien megalomaniacal bernama "Hewgodooko" yang air mata kapal dia untuk potongan mencari teknologi yang bermanfaat. Kecelakaan Mendarat di Woanope, Anda harus berjuang, jinak, kerajinan, pencarian, bossfight, dan petualangan jalan ke dominasi semua hal sehingga Anda dan JuiceBox, sidekick / supervisor / palet kargo robot terpercaya Anda, dapat mengirim pesan ke Biro Pengiriman dan mendapatkan paket tersebut disampaikan!

fitur
  • Jadi, Crashlands adalah permainan kerajinan dengan tidak ada persediaan, modus membangun menyenangkan, sebuah cerita epik, binatang peliharaan yg dpt dikekang, dan sistem tempur yang mulia.
  • ADALAH BAHWA TIDAK CUKUP UNTUK ANDA !? Kemudian menjejalkan beberapa fitur lain ke dalam lubang pipa Anda!
  • Membuat kampanye Anda sendiri! Kami sedang membangun sebuah alat modding BscotchID bertenaga yang memungkinkan Anda membuat cerita Anda sendiri, menggunakan mutator untuk mengubah mekanisme inti dari permainan, dan umumnya mengambil apa yang telah kita buat dan lakukan mengerikan, hal yang indah untuk itu.
  • Sang Pencipta sudah bekerja, tetapi akan membutuhkan beberapa pengujian sebelum go public; kami akan menjadikannya bagian dari pertama konten Patch pasca-peluncuran.
  • Platform agnostisisme! Crashlands hanya sebagai menyenangkan pada desktop seperti pada ponsel, dan dengan kekuatan Bscotch ID Anda dapat memindahkan Anda menghemat antara semua perangkat Anda.
SCREENSHOOT


DOWNLOAD

Related Posts:

0 Response to "Download Crashlands apk terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.