Game Winning Eleven ISO Update Patch Pemain dan Jersey 2015 PPSSPP Android


Download Winning Eleven Update Patch Pemain dan Jersey ISO for PSP -  Pada kali ini saya akan mengupdate dan sekedar share mengenai game PSP yang bergenre Sport yakni sepak bola yang cukup kita kenal dan mungkin pernah kita mainkan dalam berbagai konsol salah satunya konsol Sony Playstation yang tentu sudah sering kita lihat dan kita coba mainkan untuk duel bersama lawan atau dengan teman sendiri agar pertandingan menjadi lebih menarik.

Sesuai dengan versinya Game Winning Eleven ISO For PSP Update Patch ini sudah fix dan dapat kita mainkan pada perangkat Android kita yang tentu di dukung dengan Emulator PPSSPP for Android agar dimana kita dapat menjalankan file format ISO tersebut. Memang untuk game yang bergenre Sport khsususnya Sepak bola ini memang tidak hanya Winning saja yang populer antara lain Game Pro Evolution Soccer atau PES for PSP android ini pun sebanding dan tidak kalah keren dengan versi winning eleven tersebut.

Game Winning Eleven ISO Update Patch Pemain dan Jersey

Nah untuk Game Winning Eleven ISO PSP yang saya share ini di Update oleh Aoki Samurai No Chousen yang sudah update patch seperti para pemain musim 2014-2015 dan juga sudah di update jersey yang lebih baru seperti musim 2015-2016 untuk itu anda bisa lihat gambar screenshoot dibawah.

Screenshoot Game Winning Eleven Pacth Update Transfer 2015 dan Jersey ISO PSP Android:

Game Winning Eleven ISO Update 2016

Game Winning Eleven ISO PPSSPP Android

Game Winning Eleven ISO Android PSP

Winning Eleven ISO Update Patch Pemain android

Game Informasi:
  • Name Winning Eleven 2014
  • Update Winter Transfer 2014-2015
  • Update Jersey 2015-2016
  • For Platform PSP, Emulator PPSSPP/Sunshine/Gold
  • Original Konami Game
  • Size 1.3GB
  • File format ISO

Untuk link download gam Winning Eleven 2014 yang sudah di Patch ini anda bisa simak dan cek link download file ISO dibawah ini.


Note: Game tidak perlu di Ekstrak.
Nah untuk yang ingin mencoba Game Sejenis seperti PES for PPSSPP Anda bisa langsung masuk untuk lihat Game PSP PES 2016 Patch Galaxy 11 By Longday.

Sekian update game PSP kali ini yang tentu sudah di coba dengan ke originalannya yang sesuai untuk itu anda bisa simak ulasan selanjutnya yang keren dan bermanfaat untuk itu saya ucapkan terimakasih telah mencoba dan berkunjung pada ulasan Game Winning Eleven ISO Update Patch Pemain dan Jersey 2016 PPSSPP Android ini.

Related Posts:

0 Response to "Game Winning Eleven ISO Update Patch Pemain dan Jersey 2015 PPSSPP Android "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.