GTA Peta Tag, Oyster Horse Shoes

GTA San Andreas Peta Letak Tag, Oyster dan Horse Shoes – Grand Theft Auto: San Andreas adalah game yang dikembangkan oleh Rockstar North, awalnya game ini hanya rilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, game ini kemudian hadir di platform lain dan membuatnya menjadi salah satu game paling banyak dimainkan. Grand Theft Auto: San Andreas akhirnya diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya.

Baca juga: GTA San Andreas V 1.08 Apk Data

Saat ini admin akan memberikan informasi mengenai Peta Letak Tag, Oyster dan Horse Shoes. Tag atau bahasa mudahnya tempat nyoret tembok, sementara Oyster merupakan kerang dan Horse Shoes adalah Tapal Kuda. Jika berhasil melengkapi item berikut, peluru senjata akan tidak terbatas dan darah tidak akan berkurang ketika di serang. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak gambar berikut ini.

Lokasi Tag (tempat semprot)
GTA-San-Andreas-Peta-Tag-Locations

Oyster (kerang)
GTA-San-Andreas-Peta-oyster


Horse Shoes (tapal kuda)
GTA-San-Andreas-Peta-Letak-Tag-horse-shoes

Related Posts:

0 Response to "GTA Peta Tag, Oyster Horse Shoes"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.