Smadav Pro 2016 Rev 10.5 Terbaru Full Serial Number



Free Download Smadav Pro 2016 Versi Terbaru Rev 10.5 Full Keygen + Serial Key [Latest Version]

Smadav Pro 2016 Fullmerupakan AntiVirus yang sangat ringan dan juga powerfull yang bisa kita gunakan untuk memproteksi komputer dari serangan berbagai macam virus yang bertipe rootkit seperti virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll. Dengan menggunakan Smadav Pro Full ini kita juga dapat memproteksi USB Flashdisk didalam PC/Laptop kita karena Smadav Pro ini memiliki fitur USB Protector yang dapat memproteksi secara total Flashdisk kita.

Kita semua pasti sudah tahu bahwa Smadav Pro 2015 Terbaru Full ini merupakan AntiVirus Lokal Indonesia Terbaik 2016 yang sudah digunakan oleh jutaan pengguna komputer baik itu di Indonesia maupun Manca negara karena keringanannya saat digunakan dan juga kompatibel dengan semua AntiVirus lain yang sudah kita gunakan seperti Avast AntiVirus ataupun Kaspersky AntiVirus.

Pada Smadav Pro Terbaru 2015 Rev 10.4 ini telah diperbaiki pada database dan enginenya dimana pada Rev.10.3 masih terdapat banyak sekali error terutama pada saat Smadav Pro Full ini start up. Karena di versi terbaru ini sudah disempurnakan baik database maupun bugs yang error maka anda wajib mendowload Smadav Pro Full ini dan segera menginstall pada PC maupun Laptop anda agar dapat memproteksi komputer anda lebih powerfull.

Smadav mempunyai 2 fitur yang bisa anda gunakan yaitu SmadAV Free dan juga Smadav Pro Full dimana dikedua versi tersebut memiliki kelebihan tersendiri jika anda menggunakan yang Smadav Proanda akan mendapatkan fitur Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. dan semua fitur tersebut hanya ada di versi pro dan tidak bisa digunakan pada versi free.

Smadav Pro 2015 Rev 10.6 Terbaru Full Version Crack yang admin share kali ini merupakan update paling baru saat ini dan bisa anda download dengan gratis dari Filefrogg lengkap beserta Keygen dan juga Serial Key Smadav Terbaru nya, Serial Number Smadav terbaru tersebut dijamin working 100% karena sudah admin lakukan testing sebelumnya.


Fitur Smadav Pro 2016 Full Version

  • AntiVirus tambahan untuk komputer dan kompatibel dengan antivirus lainnya
  • Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua.
  • Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  • Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. 
  • Best for offline use
  • Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet
  • Cleaner dan tools
  • Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut

Fitur Baru di Smadav Rev 10.4
  • Penambahan database 800 virus baru, Pembersihan virus Bundpil (yang membuat folder tanpa nama pada flashdisk), Penambahan fitur otomatis mengembalikan file tersembunyi di flashdisk, dan perbaikan beberapa kesalahan program

Langkah Instalasi Smadav Pro 2015

  1. Download Smadav Pro 2015.
  2. Instal smadav
  3. Disconnect Internet
  4. Klik Menu Manage
  5. Jalankan keygennya
  6. Copy/Paste serial key yang didapatkan
  7. Masukkan Nama dan key pada form registrasi smadav
  8. Klik Register
  9. Done, Pro Version
  10. Enjoy it!

Smadav Pro 2015 Rev 10.4 Terbaru Full Keygen + Serial Key

Cara Blokir BlackList Smadav Pro 2016

  1. Disconnect Internet
  2. Exit SMADAV RTP (Klik Kanan Tray Icon - EXIT)
  3. Buka Registry editor
  4. Klik Start > Run atau tekan Windows + R
  5. lalu ketik "Regedit" 
  6. Cari >  HKEY_CURRENT_USER > Software > Microsoft > Notepad pada registry editor.
  7. Kemudian cari "lfPitchAndFamily", "lfPitchAndFamily2", dan "lfPitchAndFamily3", bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchAndFamily.
  8. Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMARTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
  9. Buka Pada Tab Setting, Isikan datanya sesuai dengan serial key yang didapatkan dari keygen tersebut


Fre Download Smadav 2016 Pro Rev 10.5 Full Serial key

Download Userscloud Here

Related Posts:

0 Response to " Smadav Pro 2016 Rev 10.5 Terbaru Full Serial Number"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.