Ninja Revenge v1.1.8 Apk Terbaru

Ninja Revenge v1.1.8 Apk TerbaruFree Download Ninja Revenge v1.1.8 Apk Terbaru - Selamat sore sobat sofyan semua, kali ini saya akan share info tentang Ninja Revenge v1.1.8 Apk Terbaru, yang dimana game ini merupakan game action yang sangat seru sekali, yang harus menyelesaikan misi yang diberikan oleh desa, membunuh , melindungi bahkan mengambil barang tertentu, dan game ini hampir sama dengan Naruto Senki v1.18 APK

Meskipun game ini memiliki aksi yang sangat minim, anda masih dapat menangkis lemparan kunai lawan dengan pedang. Diperlukan timing yang pas karena terkadang beberapa musuh akan menghadang sekaligus dan bila anda gagal menebas mereka sudah tentu Health akan berkurang drastis. Dalam game ini anda akan dituntut melakukan hal yang monoton dan sejauh mana anda dapat bertahan melewati ratusan samurai yang menghadang disepanjang jalan.

Ninja Revenge Apk Screenshot :



 


Mungkin itu saja dari saya mengenai Ninja Revenge v1.1.8 Apk Terbaru, terima kasih telah berkunjung ke SOFYANEAGLE2.BLOGSPOT.COM bagi yang suka dengan bbm mod terbaru silahkan kunjungi Kumpulan BBM Mod Terbaru 2016 Gratis dan untuk game nya silahkan download dibawah ini.

Related Posts:

0 Response to "Ninja Revenge v1.1.8 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.