Ninja Heroes 1.7.7 Mod Apk Android

Ninja Heroes 1.7.7 Mod Apk Android – Game Ninja Heroes adalah Game jenis kategori RPG yang sebenarnya sudah rilis dari setahun lalu. Game ini dengan cepat berkembang, karena selain gratis tapi juga seru dalam menghadirkan animasi yang mengandalkan penokohan karakter seri Naruto. Game Ninja Heroes merupakan game yang dikembangkan oleh Red Game Studio.

Ninja-Heroes-Apk-Mod
Ninja Heroes Clan War
Baru ini, Red game Studio menghadirkan berbagai hal tambahan menarik dalam versi terbarunya yaitu dengan Clan War yang selama ini telah di informasikan. Bagi yang menyukai game RPG dan suka dengan anime Naruto, tentu harus mencoba game Ninja Heroes, silahkan download dan install di android kalian.

Cara bermain Ninja Heroes sebenarnya mudah, kamu sebagai pemain akan mencoba mendapatkan karakter yang tokohnya dari serial Naruto, dengan kelas yang berbeda-beda tentunya. Grade SS merupakan grade dengan level tertinggi yang hanya terdiri dari sedikit karakter seperti Minato, Hashirama, Tobirama, Hokage 3, Madara, SP Madara, SP Obito, Nine Tails Naruto dan Mangekyo Sasuke.

Ninja-Heroes-Apk-Clan-war

Selain itu kamu juga dapat menambah combat power dengan equip yang terdiri dari senjata, baju, helm dan sepatu yang mempunyai kekuatan masing-masing. Dapat meningkatkan kekuatan dengan koin serta refining stone melalui koin dari great ninja war. Selebihnya game ini terbilang mudah untuk dimainkan.

Jangan lupa untuk mengambil stamina, setiap hari dapat claim stamina yaitu jam 12:00 - 14:00 dan 18:00 – 20:00, stamina ini sangat penting untuk menaikan level atau menyelesaikan stage. Hadiah dari stage juga terbilang bagus untuk mendapatkan item yang dapat membuat equip.

Dalam setiap pertarungan, kamu dapat menggunakan 3 ninja utama, ninja lain jangan dulu langsung di combine, karena dapat menjadi deploy yang terbuka pada level 30, untuk pemain baru deploy yang mudah di dapat adalah konoha 12 ninja, tapi jika sudah bermain lama tentu harus mengincar rawa rontek. Pada lain kesempatan akan saya jelaskan mengenai deploy rawa rontek.

Baca juga: Naruto Senki V 1.17 Apk

Event lain yang terdapat pada game ini adalah setiap jam 20:00 yaitu Invasion of the Tailed Beast, semua pemain akan melawan jincurikhi untuk mengadu damage. Hadiahnya berupa tailed jinchuriki yang dapat digunakan untuk mengupgrade skill (jurus). Usahakan, pilih skill ninja yang sesuai dengan elemen seperti earth, water sangat cocok dengan jurus Multi Meteor yang cukup mudah di dapat.

SCREENSHOT
Ninja-Heroes-Mod-Apk-Gold

Mega Mod:
  • Infinite silver dan gold coins
  • inf energy
  • VIP 1-12 avilable

Download Ninja Heroes 1.7.7 Mod Apk (Mega Mod) :
Google Play
Requires : Android 4.0+
Size : 49 MB
Via Gedofile

Saya bermain Ninja Heroes di server 12, dengan nick CYDONIA. Silahkan bagi yang ingin add atau ingin beradu di arena.

Related Posts:

0 Response to "Ninja Heroes 1.7.7 Mod Apk Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.