LINE Official Apk Android v5.10.0 2016

LINE-Apk-for-Android-Terbaru

LINE Official Apk for Android Terbaru v5.10.0 2016 – adalah LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara.

Halo sahabat, aplikasi ini sudah cukup terkenal dibandingkan aplikasi yang serupa dengannya seperti BBM,wechat / whatsapp. untuk anda yang ingin kirim pesan gratis dengan teman anda ,aplikasi LINE for Android salah satu yang dapat di rekomendasikan untuk digunakan. Karena apa lagi jika bukan karena fitur,fungsi dan kegunaanya.

Baca juga: PES 2016 Apk data

Anda bisa kirim pesan text gratis dan bukan hanya itu tetapi bisa juga kirim data,musik dan video secara cepat efektif dan efisien. Dan bagian yang paling menarik dari aplikasi ini yaitu fitur telepon dan video call gratiss milikinya. Pada jaman teknologi sekarang ini yang sudah mengalami kemajuan pesat khususnya perangkat mobile yang berbasis android, memang sangat dibutuhkan aplikasi semacam LINE ini. apalagi dalam penggunaanya anda cukup perlu koneksi di internet.

Nah pada LINE update baru pada baru-baru ini ada beberapa perubahan dalam lebih sempurnakan aplikasi tersebut berjalan dengan baik dan kinerja yang sempurna. Selain untuk bisa kirim pesan gratis,telepon ataupun file, salah satu yang menjadi keunggulannya adalah stiker gratis didalamnya. Penggunaan stiker ini bisa dilakukan ketika anda kirim pesan dengan teman anda. Dan kumpulan stiker yang ada pada line memiliki gaya dan gambar yang lucu-lucu. Sehinggat ketika chatting dengan Line pun tampak seru dan menyenangkan.

Fitur Baru LINE:
  • Menyimpan pesan, foto, dan video dan berbagi dengan mudah dengan teman-teman anda.

Fitur Utama LINE:
  • Panggilan suara dan video Gratis: sekarang LINE bisa Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga kapan saja dan dimana saja.
  • Pesan instan di mana saja: Chatting. Tambah seru dengan koleksi menarik stiker LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan GPS.
  • Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: update Status kegiatan sehari-hari Anda pada Timeline Anda atau bisa komentar pada posting teman.
  • Obrolan grup: Berbagi informasi penting dengan rekan teman-teman anda dalam satu ruangan.
  • Cari berabagai ekspresi baru dalam Sticker Shop: koleksi terbesar fitur stiker karakter terkenal dan unik.
  • Bisa terhubung ke aplikasi baru.
  • Line bisa Melakukan panggilan internasional gratis.
  • LINE / Changelog / Apa yang Baru di v5.10.0
  • Line sekarang secara otomatis merekomendasikan stiker berdasarkan stiker Anda sering mengirim dalam obrolan.
  • Line Sekarang Anda dapat meng-upload file langsung.
  • LINE sekarang memungkinkan Anda dengan mudah melihat teman-teman anda ketika telah memperbarui profil mereka.

Info Details Apps:
Latest Version: 5.10.0
Updated: January 20, 2016
Requires: Android 4.0.3 and up
by LINE Corporation

SCREENSHOT
LINE-Apk-for-Android-Terbaru-v5.10.0-2016

Related Posts:

0 Response to "LINE Official Apk Android v5.10.0 2016"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.