FIFA Ultimate 2016 Android Apk + Data

FIFA_16_cover

Download FIFA Ultimate 2016 Android Apk + Data – FIFA 16 adalah video game simulasi sepakbola yang dikembangkan oleh EA Kanada dan dipublikasikan EA Sports untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Android dan iOS. Game ini pertama kali dirilis dengan FIFA Series, game ini menadi salah satu yang terpopuler untuk kategori game sepakbola. FIFA terbaru dengan update transfer pemain serta patch lengkap terbaru kini sudah hadir untuk musim 2016. Berikut admin berikan secara lengkap informasinya.

Hallo sahabat, saat ini admin akan memberikan game super keren yang rasanya hampir disukai semua kalangan terutama pria. Jika sebelumnya, FIFA 2016 terkenal dalam memainkan di komputer, kini game ini bisa dimainkan pada platform Android.

Game FIFA 2016 Apk ini sob merupakan keluaran terbaru yang sudah di lengkapi dengan fitur yang banyak, yang berminat, sahabat dapat langsung mencari game ini monggo silahkan di download gamenya. Pada FIFA 2016 Android ini terdapat penambahan fitur yang tentunya lebih menarik dari vesi terdahulunya. Tapi selalu ingat waktu iya guys, karena biasanya jika sudah bermain game FIFA 2016 sangat lupa waktu, bahkan hingga android kita panas. Langsung saja berikut ini silahkan download dan install FIFA Ultimate 2016 Android.

Baca juga: FIFA 2014 Mod Apk Data Full Unlocked

Fitur Baru FIFA 16 for Android:
  • ALL-NEW ENGINE – Gerakan lebih baik dengan kontrol yang responsif dan rekan satu timmyang cerdas.
  • MEMBANGUN DAN MENGELOLA TIM ULTIMATE ANDA – Transfer Pemain terlengkap dan terbaru dengan jual-beli pemain serasa membangun sebuah klub sepak bola sendiri. Atur formasi dan komposisi tim sebaik mungkin. Bangun klub sepak bola terkuat anda disini.
  • REAL FOOTBALL – diperbaharui dengan pemain-pemain yang jumlahnya sampai 10.000 dengan 500 tim yang berbeda. belum lagi lapangan / stadion yang nampak seperti aslinya.

Cara Install Games FIFA 16 di Hp / Tablet Android:
  • Pertama anda instal terlebih dahulu games-nya dari file.apk dibawah ini
  • Lalu Ekstrak OBB Cache di "internal Storage / Android / obb" Folder
  • Setelah itu buka Play Store dan Cari FIFA 16 | Via Playstore

SCREENSHOT
FIFA-Android-2016-Apk

Related Posts:

0 Response to "FIFA Ultimate 2016 Android Apk + Data"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.