Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 2/Redmi 2A/2 Prime Tanpa PC

Tutorial Root HP Xiaomi Redmi 2/Redmi 2A/ Redmi 2 Prime Tanpa PC - Pada kali ini saya akan mencoba share artikel mengenai Tips Rooting dari salah satu keluarga Xiaomi yang memang dari penggunanya sudah menjamur dan berkembang di indonesia salah satunya ialah kalangan muda yakni para pelajar karena memang dari berbagai segi hardware maupun harga Smartphone Xiaomi tidak kalah jauh dengan kualitas HP Android highend sekalipun yang memang dari segi performa cukup bagus yakni dari Kamera Ponsel yang cukup baik serta Dapur Pacu seperti RAM maupun Prosesor yang tentu cukup tinggi dan menunjang dalam menjalankan berbagai aplikasi serta memainkan game HD Android sekalipun diantara Game PSP android.

Root Xiaomi Redmi 2/Redmi 2A/ 2 Prime Tanpa PC

Nah agar kualitas Smartphone dapat lebih menunjang serta agar hak akses seperti kebebasan agar ponsel lebih cepat dan memiliki performa lebih untuk di dapat maka ada beberapa pengguna yang menginginkan agar ponsel Xiaomi Redmi 2 ini sudah di Root.

Untuk disini pun admin telah memberikan beberapa tips untuk Cara Root Hp Xiaomi Redmi 2 Tanpa perlu PC Komputer yang tentunya dapat kita terapkan pada ponsel Xiaomi Tipe lain yakni dapat di lalukan Root Xiaomi Redmi 2A dan Dapat juga Root Xiaomi Redmi 2 Prime yang sudah kita ketahui pada performa dan segi software nya tidak jauh berbeda hanya berbeda pada segi Dapur pacu dimana kelas Redmi 2 Prime lebih unggul pada performa RAM 2GB serta prosesor Qualcom Snapdragon 410 disertai dengan penyimpanan internal yang lebih besar 16GB. Nah untuk Segi Software layaknya versi Android tentu masih sama dengan Versi 4.4 dengan skin MIUI V6.

Cara Root Xiaomi R2/2A/2 Prime ini sudah Tested dan berhasil pada berbagai versi ROM yakni v6.6.6.0, versi 6.6.8, 6.7.1.0, miui 7 global v5.9.16 dan versi 7.0.9 intinya Root ini dapat berjalan untuk semua versi ROM yakni dengan versi Android Kitkat.

Bahan dan Perlengkapan Root Hp Xiaomi R2 Mudah Tanpa PC:

Cara Pasang TWRP/CWM Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Tanpa PC Dengan Mudah:

1. Langkah Awal Anda bisa Masuk Ke Setting >> pilih About Phone >> Pilih System Update > Dan tekan (...) Tiga titik di pojok kanan atas.

Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 2/Redmi 2A/ 2 Prime Tanpa PC terbaru

2. Setelah itu anda bisa pilih Choose Update Package dan Cari file yang sudah di Download tadi Yakni TWRP 2.8.7.

3. Setelah selesai di pilih anda bisa Turn Off HP.

4. Setelah hp dalam keadaan benar-benar mati anda bisa Tekan dan Tahan Volume atas + Tombol Power lalu anda Choose Recovery.

5. Selesai.

Jika anda sudah memasang TWRP seperti diatas dan telah sukses berjalan anda bisa langsung masuk pada tahap Tutorial Root Hp Xiaomi Redmi 2/2A/Prime seperti dibawah ini yang dilakukan tanpa mengguna PC atau laptop.

Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Mudah Tanpa PC:


1. Setelah sukses memasang TWRP anda bisa langsung Download Update SuperSU V2.46 pada link yang sudah disiapkan.

2. Setelah itu anda bisa Masuk ke TWRP dengan Cara Matikan Ponsel anda terlebih dahulu, setelah itu Tekan Tombol Power + Volume Atas dan pilih Recovery.

3. Jika sudah anda bisa pilih Install.

4. Dan pilih file Update-SuperSU- v2.46 yang tadi sudah anda download.

5. Terkahir tinggal pilih Swipe to Install

6. Nah Setelah Proses Swipe Root selesai anda bisa Download dan Install juga SuperSU Pro Key V2.0.5 yang link sudah di siapkan.

Tutoria Rooting Xiaomi Redmi 2/Redmi 2A/ 2 Prime Tanpa PC

Note : Untuk mengecek keberhasilan ROOT Xiaomi Redmi 2 ini anda bisa gunakan aplikasi Root Checker yang terdapat pada Playstore.
Tested di Versi ROM v 6.6.6.0/ 6.6.8/  6.7.1.0 /miui 7 global v5.9.16 / 7.0.9 dan asalkan masih versi Kitkat.
 Baca Juga Tutorial Cara Flashing FastBoot Xiaomi Redmi 2 Lengkap.

Sekian ulasan yang membahas mengenai cara Root Smarphone Xiaomi R2 Terbaru ini Tanpa PC selamat mencoba semoga artikel Tutorial Cara Rooting Xiaomi Redmi 2/Redmi 2A/ 2 Prime Tanpa PC ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua khususnya bagi pengguna Xiaomi Redmi 2 yang ingin Root tanpa PC.

Related Posts:

0 Response to "Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 2/Redmi 2A/2 Prime Tanpa PC"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.