Game PSP James Cameron's Avatar - The Game ISO on Android


Download Game Avatar The Game James Cameron's ISO For PSP - Kembali lagi bersama saya dalam artikel mengenai Review Game PSP yang tentunya cukup keren jika kita mainkan di Smartphone android kesayangan kita Pada Game yang satu ini memang pada Era Playstation Portable tentu cukup popular dan trend dari sana pun banyak sekali pengguna PSP yang memainkan ROM James Camerons Avatar The Game ISO ini yang dimana Game ini memiliki kualitas Grafis yang cukup baik dari seluruh tampilannya yang tentu sangat indah karena memang game ini memulai aksi pada pemandangan hutan di Planet Alien yang sangat keren jika kita pandang.

download Game PSP James Cameron's Avatar - The Game ISO on Android

Selain karena game ini memiliki kualitas grafis yang cukup keren akan tetapi game ini memiliki ukuran kapasitas yang tidak terlalu besar yakni hanya sebesar 690MB ISO type dan untuk format RAR nya sudah sangat jauh memiliki size yang lebih kecil dari file aslinya. Game Avatar ini di publish oleh pihak Ubisoft yang di rilis pada tahun 2009 lalu yang pada saat itu PSP masih sangat trend. Nah untuk yang ingin mencoba memainkan game ini anda bisa terjun untuk mengunduh file ISO Game PSP James Camerons Avatar pada link yang sudah ada dibawah.

Screenshoot Game James Cameron's Avatar -The Game ISO PPSSPP On Android:
  Game PSP James Cameron's Avatar ISO
  James Cameron's Avatar - The Game PPSSPP
 James Cameron's Avatar - The Game For PSP
Game PSP James Cameron's Avatar - The Game HighCompress

Game Informasi:
  • Name James Cameron's Avatar - The Game
  • Genre Action
  • File Type ISO
  • Play With PSP, Emulator PPSSPP
  • Unpacked Size 692MB ISO
  • Language English

Bagi yang ingin memainkan Game PSP Avatar James Camerons ini anda bisa langsung mengunduh file ISO yang tersedia dibawah ini dan pilih hanya salah satu lini saja.


Note : Seperti biasa untuk format Game RAR/7Z anda di haruskan untuk Ekstrak file sebelum mendapat file ISO, setelah dapat file ISO/CSO anda bisa pindahkan file pada penyimpanan Android anda.
Untuk yang ingin lebih banyak mengoleksi Game PSP Lengkap anda bisa Baca Kumpulan Game PSP Emulator On Android Lengkap
Agar bermain Game PSP mejadi lebih asyik anda bisa juga Baca Cara Main Game PSP di Android Pake Stick PS USB

Sekian ulasan yang saya berikan ini tentunya dalam share dan review mengenai ROM Game PSP on Android sekian dan selamat mencoba semoga ulasan Game PSP James Cameron's Avatar - The Game ISO on Android ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda tentunya dalam menjalankan Emulator PSP.

Related Posts:

0 Response to "Game PSP James Cameron's Avatar - The Game ISO on Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.