Cara Mengatasi Touchscreen Layar Hp Error/Dead Spot Tested pada Lenovo A6000

Mengatasi Layar HP Touchscreen Mati/Dead Spot di Lenovo A6000 - Pada kali ini saya akan share mengenai cara memperbaiki layar HP Android yang error atau rusak karena Dead Spot yang melanda, memang penyebab Error layar hp android yang tidak sepenuhnya bisa di gunakan ini tidak kita ketahui penyebabnya mulai dari Jatuh ataupun rusak karena adanya kekurangan software ponsel tersebut ataupun ponsel tertindih sewaktu di kasur dimana kita tidak sadar karena tidur.

Maka dari itu disini saya sekedar share tips untuk cara mengatasi smartphone yang mengalami rusaknya layar yang dibutuhkan beberapa perangkat bantu seperti Korek Cracket yang terdapat pemantik listrik kecil sehingga mungkin perangkat pada layar akan pulih kembali karena di aliri arus listrik untuk yang ingin mencoba anda bisa simak cara simple berikut ini semoga saja tips ini berhasil karena memang sudah banyak di coba dan di test pada perangkat Lenovo tipe A6000 yang touchscreen error susah di kendalikan. Untuk melihat Dead Spot disini kita menggunakan Aplikasi dukungan untuk lenovo yakni app Companion apk yang dapat terlihat titik dead spot pada layar hijau.


Cara Mengatasi Layar Touchscreen HP Mati (Dead Spot) pada Lenovo A6000:

  • Pertama anda harus menyiapkan Bahan perlengkapan seperti Korek Api Pematik untuk lebih jelas anda bisa pilih dibawah ini. 
Cara Mengatasi Touchscreen Layar Hp Error/Dead Spot
    •  Jika perlengkapan sudah siap, anda bisa Ambil pematik koreknya 
    • Dan baca doa sebelum anda melakukan supaya cara ini dapat berhasil.
    • Dan anda Cetekin Kebagian layar Ponsel Lenovo anda yang DeadSpot yang terdapat kotak Putih bergaris seperti dibawah ini.
     Cara Mengatasi Touchscreen Layar Hp Error/Dead Spot Tested pada Lenovo A6000
      • Ulangi dengan melakukan Cetikan pada layar Dead Spot sampai Dead Spot/Error layar lenovo yang rusak.

      Sekian dan Selamat mencoba semoga smartphone anda tidak kambuh lagi dalam adanya dead Spot yang muncul, sampai disini dulu semoga ulasan Cara Mengatasi Touchscreen Layar Hp Error/Dead Spot Tested pada Lenovo A6000 ini dapat berguna untuk anda.

      Related Posts:

      0 Response to "Cara Mengatasi Touchscreen Layar Hp Error/Dead Spot Tested pada Lenovo A6000"

      Posting Komentar

      Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.