Game 300: Size Your Glory Apk Terbaru V1.0.0 For Android


Download Game 300 Size Your Glory Apk Terbaru V1.0.0 - Seperti biasanya pada kali ini saya akan share game keren yang memiliki segi grafis yang cukup keren dan tentu sangat memanjakan mata anda di saat kita memainkannya di smartphone anda. Game yang bergenre Arcade ini tentu sudah kita kenal pada serie perfilman yang tentu dimana game ini di tugaskan untuk mengalahkan beberapa musuh yang di lakukan di atas sebuah kapal dengan banyaknya pasukan musuh yang ingin membunuh Themistokles.

download Game 300: Size Your Glory Apk

Pada game ini Themistokles lah yang memimpin pasukan atau prajurit dimana untuk mengalahkan Artemisia yang banyak sekali memiliki pasukan yang tangguh. Nah buat yang penasaran ingin memainkannya anda bisa saja langsung mencoba memainkannya di HP anda karena dari segi grafis Game 300 Size Your Glory ini cukuplah bagus demikian juga dari sizenya yang tidak memakan jumlah penyimpanan memory yang hanya berukuran 46MB tentu sangatlah menghemat ruang penyimpanan anda.


Screenshoot Game 300:Size Your Glory Apk For Android:


Game 300: Size Your Glory Apk Terbaru

Game 300: Size Your Glory Apk free

Game 300: Size Your Glory Apk Terbaru

Game Informasi:
  • Name 300: Size Your Glory
  • File format APK
  • Size 46MB
  • Genre Arcade
  • Versi  1.0.0
  • Language English
  • For Android
Game bergenre Arcade ini sudah siap anda instal di smartphone anda dengan spesifikasi semartphone yang tidak terlalu besar jadi untuk anda yang memiliki smartphone dengan spek medium tentu anda tidak perlu risau dan mencemaskan karena game ini sudah suport dan tidak terlalu besar dalam memakan penyimpanan RAM dan internal.


 Note: Untuk cara pemasangan hanya cukup lakukan Instalasi file Apk saja.

Terimakasih untuk anda yang telah mampir dan berkunjung pada blog admin, simak terus ulasan berikutnya yang tentu bermanfaat dan berguna untuk anda sekian ulasan Game 300: Size Your Glory Apk Terbaru V1.0.0 For Android ini dalam memainkan game android dengan kualitas HD.

Related Posts:

0 Response to "Game 300: Size Your Glory Apk Terbaru V1.0.0 For Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.