JackAss The Game ISO/CSO HighCompress For PPSSPP Android


Download JackAss The Game ISO/CSO HighCompress for PSP Android - Pada hari ini saya akan berbagi mengenai Game PSP yang tentunya sangat seru dan fenomenal untuk dimainkan karena memang game ini khusus dewasa dilihat dari mode play nya memang game ini sedikit tidak senonoh karena ada sedikit beberapa aksi yang sangat seru dan kemungkinan sangat tidak pantas untuk ditiru dirumah kita karena ada beberapa aksi seperti Berdansa sambil tidak mengenakan perangai dan juga ada beberapa aksi seperti menghancurkan rumah dan kejailan yang lainnya.

download JackAss The Game ISO/CSO HighCompress For PPSSPP

Selain dari mode playnya yang sangat seru untuk dimainkan game ini memiliki grafis yang cukup tinggi dan sangat pas sekali jika kita mainkan pada layar smartphone android kita, dari grafis yang mumpuni tentunya Game ini memiliki size yang cukup besar berkisar 1.7GB untuk file ISO dan untuk format Highcompress nya yang CSO berkisar 750MB untuk yang penasaran ingin memainkan game Seru dan frontal ini anda bisa langsung download file iso yang sudah di sedikan dibawah, nah untuk lebih jelasnya mengenai tampilan anda bisa lihat beberapa screenshoot dari aksi yang ada pada Game JackAss The Game For PPSSPP ISO Android dibawah.

Screenshoot Game PPSSPP JackAss The Game ISO:

JackAss The Game ISO

JackAss The Game ISO/CSO HighCompress

JackAss The Game ISO/CSO HighCompress

Game JackAss For PPSSPP Android


Game Informasi:

  • Name JackAss The Game
  • Format File ISO/CSO
  • Platform PSP, Emulator PPSSPP
  • Genre Action
  • Size ISO 1.7GB/ CSO 750MB
  • Language English

Untuk yang ingin memainkan game PPSSPP ISO Jackass ini anda bisa download file ISO atau CSO game dibawah ini tergantung kebutuhan dan ketersedian WIFI.


Sekian ulasan mengenai Game PSP ISO yang saya share ini, file game diatas merupakan file ISO dan CSO jadi anda tidak perlu melakukan Ekstrak File. Selamat mencoba semoga Artikel mengenai JackAss The Game ISO/CSO HighCompress For PPSSPP Android ini dapat berguna untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "JackAss The Game ISO/CSO HighCompress For PPSSPP Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.