Aplikasi Untuk Memaksimalkan Kinerja Android

Melanjutkan postingan saya sebelumnya,yaitu Cara Memaksimalkan Kinerja Perangkat Android,kali ini ,saya akan berbagi info,beberapa Aplikasi Untuk Memaksimalkan Kinerja Perangkat Android.Langkah selanjutnya untuk memaksimalkan perangkat Android,yaitu dengan cara menggunakan beberapa aplikasi yang bisa dikatakan cukup membantu dalam hal mengotimalisasi perangkat Android.

                         

Namun,sebelumnya saya katakan,bahwa beberapa aplikasi tersebut  kebanyak membutuhkan akses ke root system Android. –> Baca Cara Mudah Root Android dengan iRoot
1.App Quarantine (root needed)
  Sesuai dengan namanya,yaitu fungsi aplikasi ini yaitu mengkarantina menonaktifkan aplikasi yang diinginkan,misalnya dengan alasan aplikasi tersebut jarang digunakan.Namun untuk menggunakan aplikasi ini perangkat harus dalam keadaan rooted.
ap
                      <<<Download App Quarantine Apk>>>
2.DroidWall (root needed)
        Jika pulsa /paket data  internet anda cepat habis,biasanya karna beberapa aplikasi tersebut menggunakanakses internet untuk memperbarui systemnya ataupun berkomunikasi dengan si pembuatnya tanpa kita sadari.Untuk mengatasi hal tersebut,anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengontrol,aplikasi mana saja yang boleh mengakses internet.
unnamed
                      <<<Download Droidwall Apk>>>
3.Clean Master
    Fungsi utama dari aplikasi ini yaitu membersihkan cache ,junk file,browsing history dari seluruh aktifitas aplikasi yang digunakan.Namun untuk update terbarunya mendapatkan beberapa fitur tambahan seperti menghapus aplikasi,mengunci aplikasi dan membackup aplikasi.
image
                      <<<Download Clean Master Apk>>>
4.Du Battery Saver
  Untuk mengontrol penggunaan power resource aplikasi terhadap daya baterai.
image
                                                                <<<Download DU Battery Saver Apk>>>
5.Adaway (root needed)
Dengan memblokir masuknya iklan yang tidak di inginkan sangat terkoneksi ke internet,akan membuat perangkat lebih aman dari konten konten yang tidak diinginkan dan juga perangkat lebih rumit untuk di susupi virus ataupun malware yang dapat mengganggu dan mencuri data pengguna.
image
                                                              <<<Download Adaway>>>
6.Link2SD (root needed)
       Fungsi utama dari aplikasi ini,yaitu untuk memindahkan lokasi penyimpanan suatu aplikasi/game dari memori telepon ke kartu  SD/memori external ataupun sebaliknya.
Link2SD Plus v3.4.3 Apk download
                                                          <<<Download Link2SD Apk>>>

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Untuk Memaksimalkan Kinerja Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.