Game BladeSlinger APK + DATA Mod Unlimited Money Grafis HD

Download Game BladeSlinger APK+DATA For Android Mod Money - Pada hari ini saya akan berbagi mengenai seputar Game Android yang tentu tampil keren dan memiliki tampilan interface yang cukup tinggi jika di lihat dari mode permainannya. Dari segi tampilan interface yang ada pada Game BladeSlinger ini nampak sekilas mirip dengan Game Resident Evil 4 yang terdapat pada konsol PS2 atau pada Smartphone Android yang dimana terlihat mulai dari karakter, Struktur banguna Lokasi bahkan sampai dengan musuh yang terlihat seperti monster yang menakutkan karena memang game ini masih ada campur tangan pada pihak Ubisoft yang tentu masih satu developer dengan game Resident Evil4.

download Game BladeSlinger APK + DATA Mod

Game BladeSlinger APK + DATA Moddif Hack Money Android ini sudah tersedia dengan mod Money yang seperti biasa anda akan dapat memainkan game ini dengan banyak uang di dalamnya guna Mod Money ini tentunya di perlukan untuk player dalam hal membeli segala jenis Item-item yang tersedia pada game ini, antara Lain senjata seperti Tembakan, pedang, armor dan darah serta lain-lainnya yang tentu memungkinkan player agar dapat lebih mudah dan menikmati Game Android Mod ini.

Screenshoot Game BladeSlinger Mod Unlimited Money Apk:


Game BladeSlinger Money Grafis HD

Pada Game ini grafis yang ada disana tentu tampil HD mulai dari efek pencahayaan pada senjata yang keluar karena efek hingga pada seluruh bagian sisi game yang nampak jelas terlihat disana memang karena game ini tampil cukup baik layaknya seperti PS2 maka dari itu juga Size yang ada pun cukup besar yakni berkisar hampir 430MB yang terdiri dari APK + DATA Game obb.

download Game BladeSlinger APK + DATA

Pada game ini kita di tujukan untuk membasmi atau mengalahkan monster-monster yang menakutkan layaknya zombie monster yang ada disana pun sangat beragam tergantung dari tingkat level yang ada. Tidak hanya player yang memiliki senjata dan Darah akan tetapi monster disana juga di lenkapi dengan Skil dan senjata yang ampuh bertujuan agar kita menjadi kesulitan dalam mengalahkannya. Namun dengan begitu tenang saja karena game ini sudah di Mod tentu menjadi lebih mudah untuk di mainkan di smartphone anda. Dengan adanya uang yang unlimited di dalamnya tentu anda bisa membeli berbagai kelengkapan bertarung ataupun anda bisa mengupgrade senjata kalian agar dapat skill ilmu yang lebih baik lagi.

BladeSlinger APK + DATA android

Game Informasi:
  • Name BladeSlinger 
  • Mod Unlimited Money
  • Mode Offline
  • Format APK + DATA
  • Genre Action, Adventure
  • Size 428MB
  • Language English
  • HD Grafik
Berikut ini untuk yang ingin mencoba memainkannya anda bisa Download Game BladeSlinger Apk+Data Mod Money For Android ini yang tentu di dukung dengan smartphone android dengan spek yang mencukupi.

Download Game Bladeslinger APK+DATA:

Cara Install Game BladeSlinger APK + DATA Money Mod:
  • Download kedua File diatas yakni file APK dan DATA nya.
  • Selanjutnya Ekstrak kedua file ZIP dengan RarForAndroid atau ZArchive atau yang lainnya.
  • Jika sudah di Ekstrak Install file Apk jika baru pertama install Apk anda bisa "Centang sumber tidak dikenal pada Setting".
  • Dan Pindahkan juga Folder "com.ubisoft.redlynx.trialsfrontier.ggp " dan letakan pada Android/Obb/lalu paste.
  • Dan Enjoy mainkan
Sekian itulah game yang mungkin di hari ini bisa saya bagikan untuk anda semua tentunya bagi pecinta game Mod android, cukup sekian dan selamat mencoba semoga ulasan Game BladeSlinger APK + DATA Mod Unlimited Money Grafis HD ini dapat berguna dan membuat anda senang dalam menutupi kebosanan anda.

Related Posts:

0 Response to "Game BladeSlinger APK + DATA Mod Unlimited Money Grafis HD"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.