Tutorial Disable Signature (Lucky Patcher)

Sedikit penjelasa apa itu "disable signature adalah mempermudah dan meminimalis kegagalan dalam DC/RC. Yang mana DC/RC ini kita bisa di bilang membongkar atau akan memodifikasi sebuah aplikasi, jelasnya akan saya bahas di artikel berikutnya.
Untuk melakukan disable signature sebenarnya ada beberapa cara ya. Tapi disini akan saya bahas dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher karna paling mudah menurut saya. Dan pungsi dari aplikasi lucky patcher ini banyak, tapi di artikel ini akan membahas mengenai disable signature seperti dijelaskan singkat di atas tadi.

Tentu hp sudah root ya sob. Yang belum bisa simak di: Cara Root Semua Type Android Tanpa PC Menggunakan King Root
1. Download Lucky Pa tcher: Lucky Patchee.apk - 4.0 MB
2.buka aplikasinya lalu izinkan akses root
[image_0]
3. Tap atau tekan "toolbox"
[image_1]
4. Setelah tampilan seperti gambar tap "Patch To Android"
[image_2]
5. Tunggu sampai muncul popup seperti gambar, lalu ceklis 2 bagian paling atas seperti gambar lalu tekan "terapkan"
[image_3]
6. Tunggu sampai muncul popup seperti gambar lalu tekan "ok"
[image_4]
7. Jika sudah maka android sobat akan otomatis reboot atau ngerestar sendiri, jika tida silah kan restar androidnya manual
[image_5]
8. Jika sudah di restar kembali buka Lucky Patcher sobat dan tekan ToolBox, Patch to Android, lalu lihat bagian paling atas jika sudah "2/2(patch applied)" maka selamat disable signature berhasil.
Terimakasih telah berkunjung dan menyimak artikel-artikel saya disini dan kunjungi terus Seputar Android untuk update aplikasi android pro gratis, aplikasi android mod, game mod, toturial android, tips dan trik android, serta seputar android lainya.
Jika ada link rusak pertanyaan, request, masukan, kritik serta saran bagi blog ini jangan sungkan untuk kontak ke saya. OK !





Related Posts:

0 Response to "Tutorial Disable Signature (Lucky Patcher)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.