Tutorial Dc/Rc apk menggunakan apktool (tanpa pc)

Sebelum lanjut sobat harus baca dulu: Cara setting apktool v4.1 DC/RC android tanpa pc

Juga yang belum root: Cara Root Semua Type Android Tanpa PC Menggunakan King Root

Dan: Tutorial Disable Signature (Lucky Patcher)

Biar dc/rc nya sukses ok langsung aja ya.
1.sobat buka apktool dan cari aplikasi yang hendak sobat dc/rc atau sobat bedah sebagai contoh saya akan dc/rc apk bima tri.

2.sobat tap atau klik apk nya lalu cari dan klik decompile all dan tunggu prosesnya selesai.



3.jika berhasil lihat maka akan ada folder bernama aplikasi yang sobat decompile tadi dengan akhiran _src. Sobat klik dan tap browse lalu lihat apakah ada file bernama apktool.yml ?jika ada berarti sobat sukses dan silahkan di oprek.


4.jika selesai ngopreknya lanjut proses recompile dengan cara sobat klik folder apk_src tersebut dan tap/klik recompile dan tunggu prosesnya. Lama dan sebentarnya proses decompile/recomiple tergantung dari ukuran besar kecilnya aplikasi tersebut.

5.jika proses selesai lihat apakah ada apk baru dengan nama contoh aplikasi_src.apk ? Sebagai contoh di gambar muncul apk bima baru dengan nama akhiran _src.apk.

5.kemudian sobat klik aplikasi dengan nama _src.apk itu dan tap/klik sign. Tunggu proses selesai. Maka akan muncul lagi aplikasi baru dengan nama _src_sign.apk


Selesai deh aplikasi sobat siap di install..

Jangan lupa jika ada pertanyaan, komplain, request, atau bahkan kritik serta saran silahkan kontak admin di halaman kontak. Terimakasih telah berkunjung dan kenyimak artikel" disini semoga dapat membantu dan menambah informasi bagi sobat adroiders semua.

Related Posts:

0 Response to "Tutorial Dc/Rc apk menggunakan apktool (tanpa pc)"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.