Game Indigo Lake v1.5 Mod Apk+Data For Android Grafis HD


Download Game Indigo Lake Apk + Data For Android - Pada kali ini saya akan sedikit share dan review game Android yang tentunya belakangan ini sudah popular dan banyak di mainkan oleh kalangan pengguna android. Karena memang rating dari Game Indigo Lake For Android ini sudah mendapatkan rating yang cukup tinggi yang sudah di nilai oleh para pemain Game khususnya pada pengguna Android.

Game Indigo Lake Free Download for Android ini mendapatkan Rating yang cukup tinggi karena memang game ini memiliki grafis yang cukup keren dan nampak HD baik dari efek pencahayaan yang terlihat mencekam dan horor selain itu juga agar menambah kesan Creepy pada game ini terdapat Backsound yang sangat menyeramkan maka dari itu bagi anda yang memainkan game horor ini pasti akan terasa akan sangat mencekam jika anda memainkannya.

free download Game Indigo Lake v1.5 Mod Apk+Data For Android Grafis HD

Pada Mode play nya anda sudah di lengkapi dengan senjata api dimana berfungsi untuk mengusir hantu dan arwah yang gentayangan pada Lokasi tersebut, selain itu juga anda akan lebih mudah menyelesaikan berbagai teka-teki yang ada pada area lokasi tersebut. Player akan di tuntut untuk menuntaskan misi dalam memecahkan misteri yang ada pada kota tersebut yang dimana terdapat kasus pembunuhan yang telah menelan 6 korban dari sana anda di haruskan menyelesaikan misi-misi yang ada anda pun dapat melarikan diri dengan mengendarai mobil dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada demi mengupas kasus yang di duga pembunuhan tersebut.

Screenshoot Game Indigo Lake APK+DATA Mod For Android:

Game Indigo Lake v1.5 Mod Money and Ammo

Game Indigo Lake v1.5 Mod Apk+Data Gratis

Indigo Lake v1.5 Mod Apk+Data Android

 Indigo Lake v1.5 Mod Apk+Data

Game Informasi:
  • Name Indigo Lake 
  • Mode Offline
  • Genre Horror, Adventure
  • Versi Mod
  • Requirment For Android 4.0
  • File APK + DATA
  • Language English
Game Horror Indigo lake ini memiliki grafis yang cukup keren dan tinggi dari sana pun size yang ada tentu tidak terlalu besar hanya sebatas 80MB dengan begitu game ini termasuk salah satu game Android terbaik dalam segi grafik yang cukup memuaskan jika kita mainkan, Nah untuk itu bagi yang penasaran ingin memainkan game horor ini anda bisa langsung mengunduh file Apk + Data yang sudah saya siapkan dibawah ini.



    Cara Install Game Indigo Lake APK DATA:


    • Pilih salah satu link Download diatas
    • Jika sudah Ekstrak file download tersebut
    • Dan Install APK Indigo Lake, jika baru pertama kali install Apk anda bisa Centang Unknown Souce/Sumber tak dikenal pada Setting atau Security.
    • Selanjutnya jangan di buka dulu file Gamenya, namun anda Copy kan file Folder "com.threecubes.indigolake" dan Letakan ke Memoryinternal/Android/Obb/Paste 
    • Dan Enjoy anda bisa langsung mainkan

    Selamat mencoba memainka game horor for android ini semoga ulasan yang saya berikan Game Indigo Lake v1.5 Mod Apk+Data For Android Grafis HD ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua tentunya bagi pengguna android dan gamers.

    Related Posts:

    0 Response to "Game Indigo Lake v1.5 Mod Apk+Data For Android Grafis HD"

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.