Game Metal Slug Defense Apk For Android Mod Unlimited MSP


Download Game Metal Slug Defense Mod Apk -  Pada hari yang cerah ini saya akan membagikan mengenai Game yang dahulu pernah fenomenal khususnya pada konsol PS1 yakni Game Metal Slug, game metal slug ini masih di Devlop oleh pihak SNK yang tentu sudah banyak merilis banyak game yang seru diantaranya Game bergenre Strategy, Duel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game Metal Slug Defense Mod Money Apk ini tentunya agak sedikit berbeda dengan Metal Slug yang seperti di PS1 yang kita di tugaskan untuk menyelesaikan misi untuk mengalahkan prajurit yang ada dengan berjalan hingga bertemu bos atau raja. Nah untuk Metal Slug Defense Apk For Android Mod ini Mode playnya agak sedikit berbeda yakni sesuai dengan nama dari game tersebut yang tertulis DEFENSE yang tentunya kita di haruskan bertahan jika ada musuh yang datang dari base arah berlawanan musuh tersebut masih berperangai prajurit di sertai dengan adanya kendaraan seperti tank yang tentunya cukup menantang.

download Game Metal Slug Defense Apk For Android Mod

Nah untuk yang pensaran ingin mencoba memainkannya di smartphone anda, tentu kalian bisa langsung download game Apk yang sudah di mod pada link yang ada dibawah sana.

Screenshoot Game Metal Slug Defense Apk Mod:

Game Metal Slug Defense Apk For Android Mod Unlimited MSP

Game Metal Slug Defense free download

Game Informasi:
  • Name Metal Slug Defense
  • Versi 1.42.0
  • Requirement for Android 2.3 Up
  • Size 49MB
  • Format File APK
  • Mod Unlimited Metal Slug Points
  • Medal and Batle Point
Game ini memiliki stage yang cukup banyak selain itu jika di lihat dari ukuran atau size kapasitas tentu tidak terlalu besar hanya sekitar 49MB Apk file saja nah untuk itu bagi yang ingin mencoba anda bisa download file Apk dibawah ini.


Sekian ulasan yang membahas mengenai Game Mod for android ini simak terus postingan selanjutnya, selamat mencoba semoga artikel Game Metal Slug Defense Apk For Android Mod Unlimited MSP ini dapat berguna dan membantu anda tentunya dalam menghibur anda dalam bermain game.

Related Posts:

0 Response to "Game Metal Slug Defense Apk For Android Mod Unlimited MSP"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.