Pengertian Dari DMCA




Halo sobat Rhevtonerz, kali ini saya akan membahasa artikel mengenai “Pengertian Dari DMCA”. Mungkin sebelumnya ada beberapa diantara anda yang belum mengetahui apa itu DMCA ? tenang aja karena saya akan membahasnya disini. Anda merasa kesal dengan orang yang sudah mengcopy atau mencuri artikel anda tanpa dapat izin dari anda ? dan juga tanpa menyertakan link sumbernya ? mungkin hal yang paling tepat adalah untuk melaporkannya kepada DMCA.

Pengertian Dari DMCA

Apa sih DMCA itu ? DMCA merupakan singkatan dari Digital Millenium Copyright Act layanan ini adalah solusi tepat untuk melindungi konten pada blog  / web anda yang memiliki hak cipta  dari para pelaku yang suka mengcopy atau mencuri konten dari blog / web anda. DMCA ini akan bertugas untuk menghindari adanya pencurian atau pembajakan konten pada web / blog anda, jadi anda akan merasa tenang karena untuk para pelaku yang telah mencuri konten blog / web anda, nantinya blog / web si pelaku lah yang akan di remove atau dihapuskan dari dunia maya internet ini oleh DMCA.



Jadi berhati-hatilah bagi anda yang suka copy dan paste konten dengan sembarangan dari blog orang lain tanpa seizin si pemilik, karena ada kemungkinan jika blog anda nanti akan di sapu bersih oleh DMCA. Sekarang coba anda bayangkan, anda sudah capek-capek membuat sebuah artikel yang membutuhkan waktu yang begitu lama untuk menyelesaikannya dan tiba-tiba ada orang yang seenaknya saja copas artikel tanpa minta izin dari anda ditambah tanpa menyertakan link sumbernya, apa yang anda rasakan ? saya tau pasti anda sangat kesal dan jengkel, karena saya sudah pernah merasakannya. Maka dari itu hindari lah aksi pencurian konten karena nantinya itu akan merugikan anda juga.


Baik sekian artikel dari saya lebih kurangnya saya mohon maaf, dan terima kasih atas kunjungannya

Related Posts:

0 Response to "Pengertian Dari DMCA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.