Daftar Situs Social Bookmark Terbaik Di Indonesia


Halo sobat Rhevtonerz, kali ini saya akan membahas artikel mengenai daftar situs social bookmark terbaik di Indonesia, di pembahasan ini saya akan jelaskan :
  • Apa yang dimaksud dengan social bookmark
  • Daftar situs Social Bookmark
  • Bagaimana cara submit URL artikel / blog ke Social Bookmark


Apa Yang Dimaksud Dengan Social Bookmark ?

Social Bookmark adalah sebuah situs yang menyimpan kumpulan alamat link atau artikel yang disubmit oleh anggotanya, dan sekaligus mengelola dan berbagi link artikel / blog yang telah disubmit oleh para anggotanya. Jadi para pemilik situs social bookmark tidak perlu lagi menulis artikel untuk dibagikan, melainkan para blogger yang memasukkan atau mensubmit artikelnya yang akan diabagikan agar para pengunjung social bookmark bisa membacanya. Kebanyakan para blogger mensubmit artikel mereka untuk mendapatkan backlink, selain itu maksud dari submit artikel ke situs social bookmark adalah agar mereka mendapatkan tambahan pageviews yang menuju ke blog mereka.

Daftar Situs Social Bookmark

Oke bagi anda yang ingin mendaftarkan blog dan artikel anda ke Social Bookmark, disini saya berikan beberapa link Social Bookmark Indonesia. Dan yang saya bagikan ini adalah situs Social Bookmark yang secara otomatis akan meng-approve setiap artikel yang disubmit, apapun isi artikelnya. Baiklah  inilah daftar beberapa situs Social Bookmark :


Bagaimana cara submit URL artikel / blog ke Social Bookmark ?

Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana caranya submit blog / artikel ke Social Bookmark, sebenarnya untuk mendaftarkan blog / artikel anda ke Social Bookmark biasanya anda harus sudah terdaftar terlebih dahulu ke situsnya, jika anda belum terdaftar silahkan anda mendaftarnya. Kemudian jika anda sudah terdaftar biasanya di situs tersebut menyediakan tombol Submit Link, masukkan alamat artikel anda pada kolom yang telah disediakan.

Note : Jangan anda mensubmit 2 kali pada 1 artikel


Mungkin hanya ini saja yang bisa saya berikan, terima kasih atas kunjungan anda :)

Related Posts:

0 Response to "Daftar Situs Social Bookmark Terbaik Di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.