Download Aplikasi Twitter Untuk Android dan Blackberry Gratis



Siapa yang tidak tahu twitter ? hampir semua orang tahu situs social miroblog ini saking populernya para pejabat pemerintahan di dunia hampir semua mempunyai akun twitter. Disini saya tidak akan panjang lebar membahas mengenai twitter namun lebih pada membahas aplikasi twitter untuk berbagai macam platform (android, blackberry dan dektop). 
Adapun yang saya maksud ialah :





Aplikasi Twitter untuk Android



Untuk anda penguna android bisa menguduh aplikasi official dari twitter resmi yaitu twitter for android dengan fitur seperti Multi Account, ReTweet, Reply Trending Topics, Twitter Lists, Auto Refresh Timeline, Upload Photo, Edit Profil, Google Maps, Reply All, Favorite, Notification, Fitur Pencarian user dan stalker. Tertarik, bisa mengunduh aplikasi twitter untuk android disini.



Aplikasi Twitter untuk Blackberry
Selanjutnya untuk penguna setia blackberry twitter juga memberikan aplikasi yaitu twitter for blackberry dengan fitur seperti Tweet, Retweet, Trending topic, Quote, Direct Message, Mention, Mention All, Who Retweeted, Favorited,Search, manage twitter lists dan masih banyak lagi. Anda bisa mengunduh twitter for blackberry disini



Bagaimana sudahkah anda menginstal salah-satu aplikasi twitter diatas ? segera instal mumpung aplikasi twiiter masih GRATIS, tunggu apa lagi. Selamat mencoba!.


Related Posts:

0 Response to "Download Aplikasi Twitter Untuk Android dan Blackberry Gratis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.