Menjadi Freelancer di freelancer.co.id




siapa yg tahu Freelancer.co.id? Freelancer.com merupakan tempat berkumpulnya para freelancer dan employer dari seluruh dunia untuk mencari/memberi kerjaan lepas atau freelance.
Freelancer merupakan tempat yang bagus untuk “mengais dolar”. Karena, disana terdapat banyak sekali project yang dapat Anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda. Contohnya, bagi yang jago SEO, Anda bisa masuk ke category SEO untuk melihat pekerjaan yang tersedia. Cek kerjaan yang menarik bagi Anda, baca detail yang disediakan, lalu jika memang Anda merasa mampu, segera bid kerjaan tersebut. Begitu juga halnya untuk kategory lainnya.
Untuk memenangkan suatu bid, Anda perlu memasukan harga yang Anda ajukan, berapa lama Anda dapat menyelesaikan project tersebut, serta berapa DP yang Anda inginkan. Sejauh ini, tidak ada hitung-hitungan pasti berapa jumlah yang harus Anda masukan sehingga Anda dapat memenangkan bid tersebut. Namun satu hal yang perlu diingat adalah, bukan yang termurah yang selalu menang! Kebanyakan employer mencari hasil kerjaan yang berkualitas. Jadi pastikan Anda dapat meyakinkan employer Anda bahwa Anda memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menyelesaikan project tersebut.
Selain itu, yang menarik disini ialah uang yang ditawarkan untuk mengerjakan suatu project lumayan besar, terutama untuk kita orang Indonesia (berkisar antara $30-$5000)
kunjungi freelancer.co.id untuk memulai menjadi freelancer

Related Posts:

0 Response to " "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.