Best Voice Changer Aplikasi Untuk Mengubah Suara Android

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda pun bisa menipu teman Anda, berpura-pura sebagai wanita untuk menggoda teman lelaki Anda. Beragam efek suara pun bisa Anda temukan pada aplikasi Best Voice Changer ini. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah mengubah suara Anda menjadi seperti Chipmunk, kucing, robot, anak-anak, lawan jenis Anda (pria/wanita), megafon dan yang lainnya.
Anda pun bisa menambahkan efek background, sehingga Anda seolah-olah dalam suasana seperti yang ada pada background tersebut, seperti bandara, peperangam hujan, pesawat, jalan raya dan tempat lainnya. Selain efek background, Anda bisa mengolah suara Anda sendiri dengan menambahkan efek Echo, Chorus dan mengubah kecepatan suara Anda. Suara yang dihasilkan bisa Anda simpan dalam bentuk file .wav dan bisa Anda putar kembali sewaktu-waktu.
Best Voice Changer

Cara menjalankan aplikasi Best Voice Changer bisa Anda lakukan dengan mudah, jalankan aplikasi ini, pilih efek yang Anda inginkan, kemudian rekam suara Anda. Seketika itu juga, suara Anda akan berubah sesuai dengan yang Anda pilih tadi. Ketika Anda memperdengarkan suara Anda kembali, Anda bisa mengolahnya lagi seperti mengatur kecepatan atau efek suara Echo seperti yang Paseban jelaskan sebelumnya.
Sayangnya, aplikasi besutan sebuah developer bernama Scoompa ini tidak bisa mengubah suara saat ada panggilan telepon berlangsung, artinya Anda harus mengaktifkan aplikasi Best Voice Changer ini terlebih dahulu sebelum melakukan atau menerima panggilan kepada rekan Anda. 

Download :

Related Posts:

0 Response to "Best Voice Changer Aplikasi Untuk Mengubah Suara Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.