Pro Sothink Movie DVD Maker 3.1


DVD Maker adalah untuk mengkonversi video ke DVD dan membakar cakram DVD. Video terpasang pemangkasan, menu menciptakan dan disc fungsi pengaturan membiarkan bahkan pemula dapat membuat DVD pribadi.
Format video yang didukung berisi semua yang populer, seperti WMV, MKV, AVI, DivX, XviD, MPEG, MP4, QuickTime, Real Video, H.264/AVC, M2TS, MTS, M2T, dll DVD output dapat dibakar pada DVD + R /-R, DVD + RW /-RW dan DVD-5/9 disc, yang dapat dimainkan di portabel atau rumah DVD player.
Dengan bantuan dari template preset, mudah untuk membuat menu interaktif DVD dengan daftar bab, gambar latar belakang, musik, dll
Ini menetapkan parameter lebih untuk mendapatkan DVD yang sempurna: NTSC dan PAL untuk standar televisi, 5.1 surround sound untuk pengalaman audio yang lebih baik, sub judul eksternal untuk kesenangan video yang luar biasa, dan sebagainya. Ini juga mendukung multi-core CPU dan mempercepat encoding video secara bersamaan. Dari antarmuka user-friendly untuk fitur luar biasa, Anda yakin itu adalah pilihan terbaik dari pembuat DVD mudah dan cepat.

Fitur utama:
1. Mengkonversi hampir semua format video ke DVD, termasuk WMV, MKV, AVI, DivX, XviD, MPEG, MP4, QuickTime Film (MOV, QT), Real Video (RM, RMVB), H.264/AVC, M2TS, M2T, MTS, FLV, dll
2. Dukungan terbakar pada cakram seperti DVD + R, DVD + RW, DVD-R, DVD-RW, DVD-9, DVD-5, dll
3. Dukungan menciptakan menu DVD.
4. Dukungan embedding sub judul ke video untuk membuat film DVD subjudul.
5. Mendukung dua Standar dunia Broadcast TV: PAL dan NTSC.
6. Auto menghitung nilai bit video tingkat sesuai dengan kapasitas disk target.
7. Membuat bab secara otomatis ketika mengimpor beberapa video.
8. Dukungan pemangkasan video.
9. Dukungan 5.1 surround sound.
10. Mendukung beberapa CPU dan multi-core CPU, sehingga video akan dikodekan ke dalam film DVD definisi tinggi dengan kecepatan cepat.
11. Video sumber Preview langsung dengan pemutar video built-in dalam program.
12. Mampu untuk jeda, melanjutkan dan menghentikan tugas kapan saja selama konversi.
13. Safe% User-friendly, mudah, dan dijamin 100.

Persyaratan: Intel PIII prosesor atau di atas (P4 atau K8 dianjurkan), 128MB RAM atau di atas;

Apa yang baru di versi ini: Fitur Baru: Kompatibel dengan Windows 7.Support menampilkan keseluruhan waktu tersisa di status bar. Bug Fixed: Jika UAC diaktifkan di bawah Vista dan Windows 7, kunci pendaftaran dapat dihapus setelah restart komputer.

Related Posts:

0 Response to "Pro Sothink Movie DVD Maker 3.1"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.