3GP Player 2013 1.4




Ikhtisar
Sebagian besar dari kita tahu bahwa video player fungsional yang bekerja dan bermegah fitur yang mengesankan yang sulit untuk menemukan. Akankah 3GP Pemain memenuhi kebutuhan kita? 3GP Player adalah jelas pilihan yang Anda dapat membuat jika Anda sedang mencari sebuah pemutar video yang mendukung format seperti 3GP, 3GPP2 MP4, MOV, dan AVI. Mari kita lihat bagaimana melakukan dan menganalisis beberapa fitur-fiturnya yang memungkinkan kelancaran pemutaran video favorit Anda. Selain itu, produk perangkat lunak bebas!


Instalasi
Instalasi sangat cepat dan ukuran kit setup kecil (sekitar 12 MB). Sejauh persyaratan khusus pergi, 3GP Pemain hanya bekerja pada Windows XP, Vista dan 7 sistem operasi, jadi ingatlah ini! Dalam hal program dibundel, 3GP Pemain datang dengan toolbar. Sebagai hasilnya, Anda dapat memilih untuk menginstal toolbar Reganam untuk Internet Explorer dan FireFox.


Antarmuka
Antarmuka 3GP pemain mudah digunakan dan intuitif. Hal ini dirancang untuk pemula dan Anda seharusnya tidak memiliki masalah ketika Anda sedang bermain video Anda. Anda memiliki akses ke tiga secara luas-ruang ikon yang terletak di jendela utama alat itu. Salah satu ikon untuk memuat video Anda, satu untuk Bantuan dan yang ketiga berisi link 3GP. Ini adalah sangat sederhana untuk menggunakan program dan berbagai format video yang dapat diputar dengan relatif mudah. A minus dari antarmuka adalah iklan sekalipun.


Pro
Keuntungan dari 3GP Pemain sangat jelas. Kekuatan utamanya adalah fakta bahwa itu adalah sebuah pemutar video ringan yang mampu memainkan banyak format video populer pada PC. Pemutaran video karya-karya besar dan pengalaman pengguna terasa sangat halus. Dan proses ini sangat sederhana karena Anda hanya drag dan drop video ke jendela utama atau menggunakan "Browse" dan navigasikan ke lokasi. Kita tidak dapat menyangkal fakta bahwa itu gratis mungkin menambah manfaatnya.


Kontra
Meskipun tujuannya utamanya tercapai tanpa masalah fungsi, 3GP Player memiliki beberapa hal yang bekerja melawan itu. Pertama, efek suara program cukup menjengkelkan dan fakta bahwa ini tidak dapat dimatikan adalah kesalahan besar. Kedua, itu adalah sedikit menjengkelkan ketika jendela baru harus dibuka setiap kali untuk menampilkan video baru. Selain itu, jika Anda tarik jendela di layar desktop Anda, video hang sedikit. Dan bagian terakhir yang mencegah 3GP pemain untuk menjadi benar-benar hebat adalah menu Help mengecewakan yang datang dengan hanya beberapa kalimat di dalamnya.


Alternatif
Ada alternatif jelas lebih baik daripada pemain 3GP luar sana. Daftar ini mencakup VLC Media Player, MPlayer, Waktu Real Player dan banyak lagi. Program-program ini lebih baik daripada pemain 3GP karena mereka mendukung format video bahkan lebih dan memiliki fungsi yang lebih baik secara keseluruhan. Tentu saja, mereka tidak semua gratis dibandingkan dengan pemain 3GP.

Related Posts:

0 Response to "3GP Player 2013 1.4"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.