Spesifikasi dan harga Nokia X2 Dual SIM Di Indonesia

Nokia X2 Dual SIM merupakan salah satu produk smartphone android dari Nokia yang dapat dibilang kakak dari Nokia X. Spesifikasinya-pun ditingkatkan dan dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih. Berikut detail spesifikasi dan harga Nokia X2 Dual SIM.

Nokia X2 Dual SIM

Nokia X2 Dual SIM
Nokia X2 Dual SIM
Spesifikasi Nokia X2 Dual SIM diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,3 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar smartphone ini dilengkapi dengan teknologi ClearBlack LCD dengan Scratch Resistant Glass didalamnya.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor dual core 1,2 Ghz berchipset Qualcomm Snapdragon 200 yang ditandem dengan GPU Adreno 302 dan RAM berkapasitas 1 GB serta ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini dijalankan diatas OS Nokia X Software Platform 2.0 berbasis Android jelly bean 4.3. Terdapat fitur konektifitas seperti 3G HSPA+, WiFi 802.11 b/g/n,Bluetooth, GPS, Dual SIM, dan microUSB yang dibenamkan pada perangkat ini.

Selain itu fitur dual kamera berkekuatan 5 megapiksel disisi belakang yang lengkap dengan LED flash dan autofocus serta kamera depan beresolusi VGA juga tertanam pada smartphone ini. Fitur lainnya seperti FM Radio dan jack audio 3,5 mm juga dimiliki perangkat ini.

Nokia menghadirkan smartphone android terbarunya ini dengan banyak pilihan warna diantaranya ialah glossy green, orange, black, glossy yellow, white dan matt dark grey. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.900 mAh.

Berikut harga Nokia X2 Dual SIM Android Di Indonesia.

Spesifikasi Nokia X2 Dual SIM Android

  • Layar : IPS Kapasitif 4,3 inci ( WVGA 480 x 800 piksel ) ClearBlack LCD with Scratch Resistant Glass
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 200 Dual Core 1,2 Ghz
  • GPU : Adreno 302
  • Memori : 1 GB RAM, 4 GB ROM, microSD slot up to 32 GB
  • OS : Nokia X Software Platform 2.0 ( Android Jelly Bean 4.3 )
  • Konektifitas : 3G HSPA+, WiFi 802.11 b/g/n,Bluetooth, GPS, Dual SIM, dan microUSB
  • Kamera Belakang : 5 Megapiksel plus autofocus dan LED flash
  • Kamera Depan : 0,3 megapiksel ( VGA )
  • Warna : glossy green, orange, black, glossy yellow, white, matt dark grey
  • Harga : Euro 99
  • Baterai : 1.900 mAh

Harga Nokia X2 Dual SIM Android

Smartphone android ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Euro 99 atau setara dengan Rp. 1,6 jutaan perunitnya. Smartphone ini akan memasuki pasar gadget lokal pada Juli 2014 mendatang. Tertarik untuk memilikinya?

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan harga Nokia X2 Dual SIM Di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.