Penampakan Blackberry Kopi, Bawa RAM 1,5 GB dan Prosesor Dual Core ?

Blackberry Kopi kini mulai menampakan diri kembali setelah beberapa waktu yang lalu juga menampilkan spesifikasi dan gambar bodinya. Smartphone ini dikabarkan telah mengunakan sistem operasi Blackberry 10.2 dan akan mengincar pasar kelas mengenah dengan banderol harga tak jauh dariBlackberry Z3 Jakarta.

Blackberry Kopi

Blackberry Kopi
Blackberry Kopi
Seperti yang diinformasikan sebelumnya, perangkat Blackberry ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah memiliki layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan ukuran bezel yang cukup tipis di sisi kanan-kirinya. Smartphone ini didukung dengan prosesor dual core 1 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 1,5 GB didalamnya.

Gambar Blackberry Kopi

Gambar Blackberry Kopi

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur standar smartphone seperti dual kamera beresolusi 5 megapiksel dibagian belakang yang dilengkapi dengan LED flash sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 1,3 megapiksel saja.

Foto Blackberry Kopi

Foto Blackberry Kopi

Selain itu fitur konektifitas semacam Bluetooth, microUSB, dan Wi-Fi juga dimiliki perangkat Blackberry ini.

Blackberry Kopi

Blackberry Kopi 2
Blackberry Kopi mengandalkan baterai berkapasitas 2.100 mAh sebagai penyokong daya listriknya. Sementara itu untuk informasi mengenai harga Blackberry Kopi masih belum dapat diinformasikan karena kita belum mengetahui tanggal rilis smartphone ini. Tetarik dengan perangkat ini? Kita tunggu saja kehadirannya.

Related Posts:

0 Response to "Penampakan Blackberry Kopi, Bawa RAM 1,5 GB dan Prosesor Dual Core ?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.