cara upgrade bb dengan app loader


1.instal firmware bb sesuai dengan tipe bb yang akan di upgrde
2.buka program files
3.buka commonfiles
4.buka researchinmotion
5.buka apploader
6.double click loader.exe
 untuk windows 7
C:/ProgramFiles(x86)\CommonFiles\ResearchInMotion\Apploader. 

Akan muncul instalation wizard, lalu pilih next

Langkah selanjutnya, pilih tipe koneksi yang digunakan blackberry untuk terhubung ke komputer. pilihlah koneksi USB, lalu klik Next

Selanjutnya, loader wizard akan membaca konfigurasi sistem gadget blackberry secara otomatis, jika BB-ers ingin melakukan downgrade OS pilih 'Replace application with older version'  jika BB-ers tidak memilih downgrade sistem, pastikan aplikasi-aplikasi seperti Blackberry attachment service, Blackberry Messangger, dan aplikasi lainnya di ceklis lalu pilih 'Next'
Pastikan application loader wizard membackup dan restore semua data Blackberry kamu, pilih 'Automatically Back Up',  lalu klik Next.
Jika telah selesai akan muncul jendela 'Completing the Application Loader Wizard'. Pastikan aplikasi yang ingin BB-ers ingin install sudah dipilih, lalu tekan Finish.

Proses upgrade Os akan berjalan kira-kira 20-30 menit tergantung pada model Blackberry. Jangan cabut kabel usb dari komputer sebelum muncul pesan 'Loading Operation is Complete' karena akan menyebabkan gadget Blackberry kamu Bricked. tunggu sampai proses selesai jika telah muncul pesan 'Loading Operation is Complete' cabut Blackberry dari komputer. Proses upgrade Blackberry selesai.

Related Posts:

0 Response to "cara upgrade bb dengan app loader"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.