Spesifikasi dan Harga Oppo Find Clover R815, Ponsel Quad core tangguh 2 jutaan

Oppo Find Clover R815 adalah salah satu smartphone android besutan Oppo, salah satu produsen smartphone asal Tiongkok. Smartphone android ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti diantaranya prosesor quad core, selain itu ponsel ini juga dibenami dengan fitur-fitur standar layaknya smartphone pada umumnya. Berikut ini ulasan spesifikasi dan harga Oppo Find Clover R815.

Oppo Find Clover R815

Oppo Find Clover R815
Oppo Find Clover R815
Spesifikasi Oppo Find Clover R815 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berdiagonal 4,3 inci yang mampu menghasilkan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar ponsel pintar ini merupakan jenis IPS kapasitif yang sanggup menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Smartphone ini dibekali dengan dapur pacu berupa prosesor quad core 1,3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Hal ini terbilang cukup ciamik untuk smartphone berukuran kecil.

Perangkat berdimensi seluas 129.6 � 66.7 � 9.8 mm dan bobot seberat 141,5 gram ini dibekali dengan fitur konektivitas berupa Bluetooth, Dual SIM card, 3G HSDPA, microUSB 2.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n, dan GPS with GLONASS. Dengan dukungan konektivitas yang cukup lengkap membuat smartphone ini lebih nyaman digunakan untuk berselancar didunia maya.

Oppo Find Clover
Oppo Find Clover R815 berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2.1 yang dibekali dengan fitur dual kamera berkekuatan 5 megapiksel disisi belakang ponsel dan 2 megapiksel disisi depan ponsel. Kamera belakang ponsel ini memiliki fitur autofocus, flash LED, Shooting mode lomo, Panorama, dan 4x digital zoom. Tentunya dengan fitur kamera yang cukup mantap membuat kebutuhan pengguna terhadap hobi fotografi lebih terpenuhi.

Smartphone android ini menggunakan baterai berkapasitas 1.700 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Tentunya baterai smartphone ini dapat bertahan lama dengan kecanggihan fitur yang dimiliki perangkat ini dalam memanage kapasitas baterai.

Harga Oppo FInd Clover R815 sendiri adalah Rp.2,1 jutaan perunitnya, sekedar informasi saja, harga yang kami ambil merupakan harga normal smartphone android ini di Thailand yakni 5,990 Baht yang mana harga aslinya adalah 8,990 Baht.

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Oppo Find Clover R815, Ponsel Quad core tangguh 2 jutaan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.