Spesifikasi dan harga IMO Miracle 2

IMO Miracle 2 adalah salah satu produk smartphone android besutan IMO yang siap menggempur pasar smartphone android lokal dengan spesifikasinya yang mumpuni. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur ciamik didalamnya, selain itu harga yang ditawarkan smartphone ini juga cukup terjangkau. Berikut detail spesifikasi dan harga IMO Miracle 2.

IMO Miracle 2

IMO Miracle 2
IMO Miracle 2
Spesifikasi IMO Miracle 2 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD hingga 1280 x 720 piksel. Perangkat android ini memiliki ukuran bodi yang terbilang kecil, yakni memiliki dimensi seluas 142 x 72 x 8,5mm saja, dengan ketebalan 8,5mm juga membuat smartphone ini terlihat lebih elegan.

Perangkat ini dijalankan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, WI-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSDPA, dan Dual SIM card. Tentunya dengan adanya fitur konektivitas yang cukup lengkap membuat perangkat ini menjadi lebih mendukung untuk berselancar di Internet.

Smartphone ini ditopang oleh Chipset MediaTek MTK6582 berprosesor quad core 1,3 Ghz yang ditandem dengan memori penyimpanan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya. Perpaduan antaranya prosesor dan ruang penyimpanan yang sebanding membuat perangkat ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal.

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan fotografi, IMO membekali smartphone androidnya ini dengan fitur dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera belakang beresolusi 13 megapiksel lengkap dengan autofocus dan flash LED, sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 2 megapiksel saja. Meskipun kamera yang dimiliki perangkat ini terbilang cukup garang, tetapi kamera depan smartphone ini masih kalah jauh dengan Evercoss A66A Elevate Y yang memiliki resolusi 5 megapiksel.

Perangkat ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.500 mAh sebagai penyuplai daya listriknya, sedangkan untuk pilihan warna dikabarkan hanya akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih saja.

Harga IMO Miracle 2

Smartphone android ini memang belum dikonfirmasi harga serta keberadaannya secara resmi oleh IMO, namun bila melihat harganya dapat diprediksi bila smartphone ini akan dibanderol dengan harga dikisaran Rp.1,7 jutaan hingga Rp.2 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kemunculannya di pasaran.

Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi dan harga IMO Miracle 2"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.