Harga dan Spesifikasi HTC Desire 616

HTC Desire 616 merupakan perangkat android terbaru dari HTC yang beberapa hari lalu resmi diumumkan keberadaannya. Perangkat android ini merupakan sebuah smartphone android yang memiliki spesifikasi gahar dengan sokongan prosesor Octa core didalamnya, tak hanya hardwarenya saja yang mumpuni, smartphone ini juga dibenami dengan fitur-fitur yang cukup lengkap didalamnya. Berikut spesifikasi dan harga HTC Desire 616.

HTC Desire 616

HTC Desire 616
HTC Desire 616
Spesifikasi HTC Desire 616 diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Smartphone android ini memiliki ukuran dimensi seluas 142 x 71.9 x 9.15 mm dan bobot seberat 150 gram, tentunya dengan ukurannya yang terbilang tipis dan kecil serta memiliki bobot yang ringan membuat perangkat ini nyaman bila digenggam.

HTC membekali smartphone androidnya ini dengan Chipset MediaTek MTK6592 berprosesor Octa-core 1,4 GHz yang disandingkan dengan GPU Mali-450MP4. Perpaduan prosesor yang tangguh dengan kartu grafis high-end membuat smartphone ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal, selain itu perangkat ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan berupa RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

HTC Desire 616 ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 dengan tampilan UI ( User-Interface ) Sense UI. Fitur konektivitas semacam Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS+GLONASS, dan Dual SIM juga dibenamkan apda smartphone ini. Dengan adanya fitur dual SIM membuat perangkat ini lebih mudah digunakan bagi pengguna yang memiliki banyak kartu SIM, selain itu fitur GPS+GLONASS juga membuat smartphone ini lebih cepat dalam mengunci lokasi.

Tak lupa, HTC juga membenami perangkat androidnya ini dengan fitur dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera utama yang terletak disisi belakang smartphone dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus serta mampu menghasilkan video hingga resolusi 1080 piksel, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 2 megapiksel saja, namun mampu menghasilkan video hingga resolusi 720 piksel.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.500 mAh sebagai penyuplai daya listriknya, HTC juga membenami perangkat ini dengan fitur HTC BlinkFeed.

Harga HTC Desire 616

Smartphone android ini memang belum meluncur ke pasar gadget global, tetapi bila nantinya akan memasuki pasar smartphone global, perangkat ini akan meluncur lebih dulu di Asia utara, Asia selatan, China, dan Russia. Smartphone HTC Desire 616 ini dibanderol dengan harga USD 289 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp.3 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Related Posts:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HTC Desire 616"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.