Razer Game Booster : Cara Bermain Game Berat Pada Komputer Spesifikasi Rendah


Anda seorang gamer ? biasanya seorang gamer selalu mencari tahu game terbaru yang akan keluar, biasanya game yang dimainkan memiliki grafis yang mumpuni dan membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk komputer anda. Namun terkadang anda ingin sekali memainkan game tersebut tetapi spesifikasi komputer anda bisa dikatakan tidak mumpuni, nah sekarang jangan khawatir bila anda ingin memainkan game berat pada komputer anda yang berspesifikasi rendah karena pada kali ini saya ingin berbagi Trik "Cara Bermain Game Berat Pada Komputer Spesifikasi Rendah".

Saya akan share menggunakan aplikasi Razer Game Booster, aplikasi ini bisa menolong anda untuk bermain game berat pada komputer anda. Cara kerja aplikasi ini adalah mematikan sementara proses pada sistem operasi yang dianggap tidak perlu pada saat akan memainkan game berat. Kamu dapat memilih aplikasi dan services yang ingin dinon-aktifkan, dan begitu game ditutup proses dan services yang tadi anda non-aktifkan akan berjalan kembali seperti semula.

Nah pada saat proses dan services dinon-aktifkan performa komputer akan meningkat sehingga anda bisa bermain game berat pada komputer anda, tapi ingat spesifikasi hardware tidak boleh berbeda jauh dengan spesifikasi minimum yang diperlukan game.

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini silahkan download :
Razer Game Booster 4.2.45.0

Rincian Software
Nama               : Razer Game Booster 4.2.45.0
Ukuran             : 40 MB
Lisensi              : Free
Sistem Operasi : Windows Vista / 7 / 8

Related Posts:

0 Response to "Razer Game Booster : Cara Bermain Game Berat Pada Komputer Spesifikasi Rendah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.