Cara Mengembalikan Menu Komentar Yang Hilang Di Dasbor Blogger

Halo sobat, sekarang Rhevton Fhalls akan berbagi Tutorial mengenai "Cara Mengembalikan Menu Komentar Yang Hilang Di Dasbor Blogger", mau tau kelanjutan dari tutorial ini ? simak aja dibawah ini !





   Beberapa minggu yang lalu saya sempat kebingungan karena tiba-tiba menu komentar yang ada di blogger saya tiba-tiba hilang dari daftar menu yang ada, jadi orang yang berkomentar pada artikel saya tidak terlihat komentarnya padahal disitu tertulis "4 komentar" (contoh) tapi pas saya cek tidak ada satu komentar pun yang muncul. Karena bingung kenapa komentar tidak muncul akhirnya saya cari tau apa penyebabnya dan bagaimana cara mengembalikannya, dan akhirnya ketemu juga solusinya.

  Silahkan ikuti caranya dibawah ini :
  • Pertama klik Google+ (dibawah Laman).
 

  • Kemudian hilangkan tanda centang yang ada pada Gunakan Google+ Komentar Di Blog Ini.

  • Dan sekarang anda bisa melihat menu Komentar muncul dibawah Laman.

  Kebetulan saya memakai cara ini langsung muncul menu Komentar nya, dan ternyata kita sudah tau ternyata penyebab hilangnya karena gunakan Google+ komentar. :)

  Baiklah sekian tutorial singkat dari saya ini mohon maaf jika terdapat banyak kekurangan pada artikel ini, dan saya ucapkan terima kasih kepada anda yang sudah mau meluangkan waktu anda untuk mengunjungi blog saya ini.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengembalikan Menu Komentar Yang Hilang Di Dasbor Blogger"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.