Cara Mengatasi aplikasi tidak compatibel / app incompatible pada playstore


Bismillahirrahmanirrahim
"Do with Your Own Risk"

Pasti banyak banget disini yang pernah mengalami hal yang juga ane alami. Pada permasalahan yang satu ini ada banyak kemungkinan contohnya aplikasi yang ingin kita install di playstore tidak bisa di install dan muncul tulisan aplikasi tidak compatibel atau contoh yang kedua adalah ketika kita mencari aplikasi yang ingin di install namun aplikasi tersebut tidak muncul pada playstore.

disini ane akan coba kasih cara supaya aplikasi yang tidak compatibel tersebut bisa di install pada perangkat android kita. cekidot

Requirement :

ROOT Devices (Android agan harus terlebih dahulu di root)

Download bahanya dimari :

- Market Helper v1.1.apk

Tutorial :

1. Download dan install market helper yang sudah di download diatas pada android agan lalu buka

2. Jika agan menggunakan smartphone pilih phone, jika agan menggunakan tablet pilih tablet. Ikuti saja pilihan pada gambar dibawah ini. untuk tablet bisa memilih nexus 7 atau pilihan lainya pada market helper.



3. lalu klik tombol Activate yang ada di bawahnya, nanti akan muncul beberapa jendela perizinan pada android agan klik saja allow dan nanti akan muncul pemberitahuan jika device sudah berubah, klik ok.

4. Sekarang coba buka playstore dan cari aplikasi yang tadinya tidak compatibel pada perangkat android agan, jika masih incompatibel silahkan di restart terlebih dahulu perangkat android agan dan buka playstorenya lagi :)

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi aplikasi tidak compatibel / app incompatible pada playstore"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.