FIFA 14 1.3.0 Apk + Data Full Unlocked

FIFA 14 1.3.0 Apk + Data Full UnlockedEA SPORTS™ kembali mengeluarkan salah satu game andalan mereka FiFA 14, Game fifa 14 sendiri dapat didownload secara gratis di google play store sejak tanggal 21 september. Walapun game ini gratis, namun untuk beberapa fitur mewajibkan para pengguna untuk melakukan pembelian, seperti unlock match, manager, dll. Tapi di sini anda dapat mendownloadnya secara gratis.
Game ini memiliki grafis yang sangat luar biasa, tampilan layar dan wajah para pemain dibuat semirip mungkin. Untuk mendownload game FIFA 14 ini pastikan dalam android anda terdapat space lebih dari 1,3 giga. Game FIFA 14 memang memakan banyak space, selain itu suara komentator harus di download lagi setelah game di Install pada perangkat android. Juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti game manager, transper pemain ke klub lain dan tentunya ini akan semakin membuat data game semakin membesar.
Berikut fitur-fitur hebat lainnya yang terdapat di game FIFA 14 :
FEEL THE PASSION
Menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi dan terdapat lebih dari 16.000 pemain. Dari Liga Primer Inggris, La Liga, Bundesliga, dll. Terdapat 34 stadion otentik. Plus, untuk pertama kalinya pada ponsel, dapat mendengarkan komentar dalam 5 bahasa berbeda, Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol.
MATCH DAY MADNESS
EA SPORTS™ Football Club Match Day, memungkinkan Anda mengikuti detak jantung klub favorit anda dan merasakan ketegangan yang sama. Bermain bersama dengan perlengkapan seperti di dunia nyata dari liga-liga top. Setiap cedera, suspensi, dan perubahan dalam bentuk tim tercermin dalam game – membuat Anda tetap terhubung dimanapun Anda berada!
BUILD YOUR ULTIMATE TEAM
FIFA 14 memungkinkan setiap usernya untuk membeli dan menjual pemain untuk menciptakan tim impian Anda sendiri. Pilih gaya Anda bermain, formasi, kit, dan banyak lagi. Bertanding di turnamen untuk mendapatkan poin, kemudian poin tersebut bisa digunakan untuk membeli pemain baru dan item lain untuk meningkatkan kinerja tim Anda
FIFA 14 1.3.0 Apk + Data Full Unlocked
INUITIVE NEW TOUCH CONTROLS
Hal yang sangat menarik dan berbeda dengan FIFA 12 (game sebelumnya) dalam game FIFA 14 ini selain dapat mengontrol pemain dengan menggunakan joystik virtual kita juga bisa menghilangkan joystik dan mengontrol pemain dengan meyentuh pemain, mengeser badan pemain untuk berlari kedepan, dan melakukan slide pada layar untuk megarahkan dan menendang bola, dll.
FIFA 14 1.3.0 Apk + Data Full Unlocked
FIFA 14 1.3.0 Apk + Data Full Unlocked
FIFA 14 1.3.0 Apk + Data Full Unlocked
ROCK OUT – FIFA STYLE
Menampilkan soundtrack pembunuh dari artis terpanas, Empire of the Sun dari Vampire Weekend. Ini adalah epik playlist yang hanya ada di FIFA!
Fitur tambahan :
Meng-upgrade permainan Anda untuk membuka tiga mode tambahan : Manager, Turnamen , dan Kick Off!
fifa-14-game-manager


Cara Install :
  • Download FIFA 14 1.3.0 Apk + Data Full Unlocked
  • Install FIFA v1.3.0 APK
  • Copy "main.130.com.ea.game.fifa14_row.obb Folder ke "SD Card/android/obb"
  • Mainkan gamenya untuk pertama kali (membutuhkan Koneksi Internet)
  • Tekan 'Check for existing purchase' di tab 'Play'  untuk menjadikan game ini full version
  • Untuk Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini


FIFA 14 1.3.0 APK + DATA (Full Unlocked)
FIFA 14 1.3.0 APK + DATA (Full Unlocked)FIFA 14 1.3.0 APK + DATA (Full Unlocked)

Related Posts:

0 Response to "FIFA 14 1.3.0 Apk + Data Full Unlocked"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.