Keyword Unik Yang Tersembunyi Pada Google

  Hallo kawan selamat datang di blog Rhevton Fhalls, pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang "Keyword Unik Yang Tersembunyi Pada Pencarian Google".




   Google adalah sebuah situs mesin pencari yang kaya ilmu dan rata-rata orang mencari sesuatu yang mereka ingin ketahui di mesin pencari tersebut, seperti mencari artikel, tugas, gambar, video,ilmu pengetahuan dan lainnya. Untuk menemukan apa yang anda cari pasti anda mengetikan keyword yang ingin anda ketahui di kolom pencarian untuk dapat menemukan hasil apa yang anda cari, tapi ada sebagian orang yang masih belum tahu kalau sebenarnya ada beberapa keyword unik yang tersembunyi pada Google.
  Saya akan beritahu beberapa keyword unik yang tersembunyi pada pencarian Google :

  • Coba anda ketik  zerg rush pada kolom pencarian, efek dari pencarian tersebut adalah akan menghasilkan "O" yang akan menghancurkan semua hasil pencarian. Kemudian huruf "O" akan membentuk sebuah huruf yang bertuliskan "G G".

  • Coba anda ketik do a barrel roll pada kolom pencarian, efek dari pencarian tersebut adalah tampilan dari hasil pencarian akan berputar dari kanan ke kiri.
  • Coba anda ketik once in a blue moon pada kolom pencarian, efek dari pencarian tersebut adalah akan menghasilkan sebuah penghitungan dari kalkulator = 1.16699016 × 10-8 hertz.

  • Coba anda ketik the loneliest number pada kolom pencarian, efek dari pencarian tersebut adalah akan menghasilkan penghitungan dari kalkulator yaitu 1.
 
  • Coba anda ketik answer to life the universe and everything pada kolom pencarian, efek dari pencarian tersebut adalah akan menghasilkan penghitungan dari kalkulator yaitu 42.
  • Coba anda ketik askew pada kolom pencarian, efek dari pencarian tersebut adalah tampilan hasil pencarian akan miring ke sebelah kanan.

  • Coba anda ketik Google Pacman (dan klik I'm Feeling Lucky) di kolom pencarian, efek dari pencarian tersebut adalah anda bisa memainkan permainan Pacman di Google.
 Untuk memainkannya, klik Insert Coin.
  • Coba anda ketik 241543903 pada kolom pencarian gambar, efek dari pencarian tersebut adalah akan menghasilkan hasil pencarian gambar kepala yang di masukkan ke dalam kulkas.




  Ya mungkin hanya itu saja yang dapat saya berikan, meskipun mungkin masih ada beberapa lagi keyword yang lain yang belum saya tulis di sini. Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Keyword Unik Yang Tersembunyi Pada Google"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.