Tempat Membuat Avatar Secara Gratis

  Sekarang Rhevton Fhalls berkesempatan untuk menulis artikel tentang " Tempat Membuat Avatar secara Gratis".



Mau Tau ?  Simak Aja



1. Face Your Manga


  Disini tempat favorit saya membuat avatar/manga, seperti favicon yang saya pakai, saya membuatnya disini. Membuat avatar disini cukup mengasyikan karena hasil avatar anda nanti bisa dipampang di "All Latest Created" yaitu dimana avatar yang baru saja kita buat akan diletakkan disini. Anda bisa membuatnya tanpa harus membuat akun tapi anda harus konfirmasi email anda supaya bisa didownload avatarnya, Kalau saya sih membuat akun supaya mudah mendownloadnya dan bisa terpampang di "All Latest Created".


2. Tektek 


  Anda suka manga Jepang ? mungkin disini tempat paling bagus untuk membuat manga Jepang, cukup unik karena beda dari yang lainnya. Disini kita membuat avatar kita tapi style-nya mirip dengan manga Jepang.




  Ingin membuat avatar 3D ? mungkin Meez akan menjadi jawabannya, karena Meez salah satu layanan terbaik dan paling lengkap dimana pemakainya bisa menciptakan rumah virtual mereka kemudian mereka juga dapat menciptakan karakter (pria/wanita), pakaian dan aksesoris. Dengan avatar 3D nya, tampilan setiap avatarnya semakin hidup.







  Mungkin itu saya yang dapat saya sampaikan, sebenarnya masih banyak lagi tempat yang bisa membuat avatar secara gratis, tapi yang saya berikan adalah tempat yang terbaik.

Related Posts:

0 Response to "Tempat Membuat Avatar Secara Gratis"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.